Jtara Iringi Para Artis Legent Di Waroeng Rakyat
Band Milenial

By Aministrator 30 Sep 2018, 21:52:52 WIB Life Style
Jtara Iringi Para Artis Legent  Di Waroeng Rakyat

Keterangan Gambar : Personil JTara Band


Arus Bekasi. Destinasi wisata kuliner yang berada di wilayah kranggan jatisampurna kota Bekasi, Juga merupakan sasaran para penggila icip-icip kuliner nusantara. Sebut saja nama Warung Rakyat Nusantara yang terbilang Sukses menggandeng para Penyanyi Legendaris. Bicara usaha icip-icip kuliner seolah tak ada habisnya, multi farian warung kuliner bertumbuhan dengan menawarkan aneka masakan baik itu berkonsep tradisional food asli Indonesia maupun Eropa Food.

Banyak cara dilakukan pengusaha kuliner guna menjaring konsumen datang ke tempat usahanya, mulai dari menyediakan berbagai fasilitas lebih, kenyamanan maupun berbagai menu unik yang akan memanjakan lidah para penikmatnya. Warung kuliner yang menyediakan aneka masakan tradisional Indonesia ini memanjakan pelanggannya dengan aneka masakan yang mempunyai cita rasa tinggi yang di dapat dari resep warisan nenek moyang, yang sudah dikenal oleh masyarakat.

Menurut pemilik Restoran Warung Rayat, Ahmad Tamim Mustofa (ATM) saat di wawancarai awak media Arusnews pada hari Sabtu (29/9) Beliau menuturkan" Saya mendirikan restoran ini dengan konsep yang berbeda dengan restoran lain yang telah ada.

Achmad Tamim menyebut rumah makan yang dimilikinya dengan nama Warung Rakyat, sebagai sebuah pesan bahwa restorannya ini bisa dinikmati berbagai kalangan dari masyarakat dengan harga yang terjangkau dengan mempekerjakan warga yang tinggal di sekitar tempat usahanya itu. “Saya mendirikan restoran ini dengan harapan bisa membawa berkah bagi semua nya. 

Menu disini bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau oleh siapapun serta menjadi wadah pekerjaan bagi warga di sekitar Kranggan ini juga ditambah memberi peluang bagi para artis legendaris untuk kembali muncul meramaikan acara di sini," tutur Ahmad Tamim  Mustofa yang juga dikenal sebagai ATM.

Ditambah dengan adanya hiburan yang diisi dengan sejumlah penyanyi legendaris yang pernah berjaya menghiasi dunia musik Indonesia yang hingga saat ini namanya masih tetap harum, sebut saja Endang S Taurina, Anggel Pfaff, Helen Sparingga, Mus Mulyadi (16/9), pada sabtu (29/9) Marco dan Mario ( The 2INS Putra dari Alm Eddy silitonga) hari Ahad nya (30/9) Uci Bing Slamet, Maharani Kahar,  Sebagai Band pengiring dari acara tersebut yaitu JTara Band yang terdiri dari personilnya adalah Sonlee (Leader), Syaiful (Guitar), Fery (Bass), Bajo (Keyboard), Jhon Keff (Drum) leboh dikenal dengan black Sweet /Abu /Seno.

Dalam keterangan singkatnya kepada media Arusnews Sonlee sebagai Vocalis menuturkan" JTara terbentuk dari 2005 dan sebelumnya bernama yaitu The Plas Band terbentuk dari tahun 2001 personilnya dari 5 provinsi Irian Jaya, Medan; Flores, Ambon, Padang." pungkas Sonlee. Masih banyak lagi para artis legent setiap sabtu dan ahad malam pukul 20:00 wib.
Arkan/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video