Hut POLRI Ke 73. Polsek Ciomas DIringi Bhakti Sosial & Santunan Yatim Piatu
Hut Bhayangkara

By Aministrator 09 Jul 2019, 07:06:12 WIB Daerah
Hut POLRI Ke 73. Polsek Ciomas DIringi Bhakti Sosial & Santunan Yatim Piatu

Keterangan Gambar : Kompol Wahyu (Kapolsek Ciomas) Saat Berikan Santunan Anak Yati Piatu Pada Hut Polri 73


Arus Bogor. Bertepatan dengan hut Polri yang ke 73 pada tangal (01/07/2019) segenap jajaran kepolisian dari tingkat Polri sampai tingkat Polsek ikut dalam memeriahkan acara hari jadi Polri dengan berbagi macam acara dan kegiatan yang tentunya berfariasi untuk merayakan nya.

Tak ingin tertinggal pula Polsek Ciomas Polres bogor, Senin (08/07/2019) dalam merayakan hari jadi Polri yang ke-73 ini dengan bertema syukuran dan santunan anak yatim,ada pun acara yang bertajuk untuk menjaga sinergitifitas antara POLRI,TNI,PEMERINTAH dan tentunya bersama MASYARAKAT.

Acara yang dihadiri oleh para Ibu Bayangkari, Camat Ciomas Sutisna, Alamsyah Danramil 2120/Ciomas, kodim 0621/Kab.Bogor, KOREM 061/Surya kancana, para Lurah/Kepala Desa, Ketua MUI, Masyarakat dsetempat beserta Tokoh Masyarakat, dan juga para anak yatim"

Acara di laksanakan di pelataran polsek ciomas. Dimulai pukul 16:00-17:30 WIB. Sambutan kembali oleh Waka Polsek AKP Ismet Inono selaku panitia, diteruskan pula sambutan oleh Kapolsek KOMPOL Wahyu Wiyadi berlanjut masih pada sesi yang sama di sesi ini yang tak berlama - lama langsung membagikan santunan kepada para anak Yatim oleh MUSPIKA, dan juga pemberian cindramata.

Camat Ciomas Sutisna dan juga DANRAMIL Alamsyah yang pada kesempatan itu memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Kepolisian Repbulik Indonesia atas hari jadi nya yang ke 73.

Sesi berikutnya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian yang di berikan kesempatan kepada anggota tertua AIPTU Dwi.H dan juga oleh anggota termuda  BRIGADIR Firman.

Dan yang menarik saat pemberian Door Prize di sesi ke enam ini yang membuat suasana keakraban juga menjadi gelak tawa saat untuk mengambil atau mendapatkan Door Prize panitia sudah menyiapkan no kupon pemenang dengan cara di taruh di bangku tempat duduk yang tersembunyi secara acak, dan saat MC menyebutkan kode yang disembunyikan di bawah bangku tempat duduk yang hadir, sontak saja para tamu yang hadir serentak memeriksa apakah keberuntungan berpihak pada bangku yang ia duduki, sehingga suasana pun mencair dan menciptakan gelak tawa sehingga aroma keakraban pun terasa di acara ini.

Di penghujung acara pada sesi akhir di tutup dengan Doa penutup dan acara ramah tamah.

Panitia pun mengumumkan untuk malam hari nya selepas isya polsek ciomas menggajak para warga untuk hadir kembali menikmati pesta rakyat. Acara hiburan pangung yang telah disiapkan di lokasi lapangan ciomas harapan.

Pada kesempatan ini pun wahyu wiyadi selaku Kapolsek Ciomas Polres bogor menyampaikan pada crew arusnews bawasannya acara syukuran yaitu kami bisa mesyukuri Polri sudah genap berusia 73 tahun dan juga yang paling utama secara batin kita bersyukur kepada tuhan YME. Dan kita pun bersyukur atas kenaikan pangkat anak-anak kami dari Brigadir naik pangkat menjadi Bripka untuk anak kami yang tiga juga kita bisa berbagi kesesama khusus nya kepada anak-anak yatim, dan ini merupakan sodakoh yang sanggat isrimewa walau pun saat ini kita hanya bisa berbagi untuk 80 orang anak saja," inilah dari kita oleh kita untuk kita.

Dan untuk perencanaan kedepan nya di usia Polri  73 Th ini kita tetap melanjutkan program Prometer yang untuk sementara Prometer itu lah yang menjadi program acuan kita, Sehingga pada akhir nya semua anggota Polri dapat melayani dari tingkat polsek dengan online juga" Pungkas Wahyu (Kapolsek Ciomas).
Jamil/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video