Hut POLRI Di Iringi Bhakti Sosial Pada Warga Tak Mampu
Hut Bhayangkara

By Aministrator 18 Jun 2019, 12:52:08 WIB Daerah
Hut POLRI Di Iringi Bhakti Sosial Pada Warga Tak Mampu

Keterangan Gambar : Akbp. Andi Moch Dicky (Kapolres Bogor) Saat Beri Bantuan Pada Warga Tidak Mampu


Arus Bogor. Polisi Republik Indonesia (POLRI) sebagai institusi penegak hukum di NKRI perannya sangat penting bagi negara juga mengayomi Rakyat Indonesia. Terlebih saat ini POLRI sedang di uji oleh loyalitas pada Undang-undang Dasar 1945 (UUD45) bukan justru loyal pada pesanan potisi dan penguasa tertentu demi melenggangkan kerakusan penguasa. 

Untuk itulah dlam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73, Polres Bogor mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang bertempat di Kantor Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. Senin (17/06/19).

Acara bakti Sosial berlangsung sejak pukul 10.00 WIB dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky serta didampingi oleh Kasat Binmas Polres Bogor AKP. Pol Doddy Rosjadi dan Kapolsek Cisarua Kompol Nur Ichsani H.

Dalam rangkaian acara Bakti Sosial ini juga dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi bersama dengan Tokoh Agama (TOGA), Tokoh Masyarakat (TOMAS), Ormas dan beserta masyarakat Desa Cibeureum.
 
Kapolres Bogor dalam sambutanya menyampaikan."Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ini diharapkan agar personil Polri lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat pun agar tidak sungkan dalam meminta bantuan Kepolisian Dan saya pun mewakili seluruh anggota Kepolisian di wilayah hukum (WILKUM) Polres Bogor meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan berharap pihak Kepolisian dapat meningkatkan baik dalam pelayanan maupun kegiatan lainnya." Ungkapnya

Di tambahkan pula Kapolres Bogor juga menyampaikan mewakili seluruh anggota Kepolisian di Wilkum Polres Bogor meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan berharap pihak Kepolisian dapat meningkatkan baik dalam pelayanan maupun kegiatan lainnya.

Kegiatan pun diakhiri dengan pembagian Paket beras sebanyak 200 Kantong  untuk Yatim, Jompo dan Duafa  masyarakat Desa Cibeureum.

TbwMan/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video