HRS & Ratusan Ribu Ummat Islam Munajat Siap Tenggelamkan Rezim Laknat Dengan Kekuatan NYA
Munajat 212

By Aministrator 22 Feb 2019, 06:57:09 WIB Religi
HRS & Ratusan Ribu Ummat Islam Munajat Siap Tenggelamkan Rezim Laknat Dengan Kekuatan NYA

Keterangan Gambar : Habib Riziq Saat Vidio Conference Pimpin Munajat 212


Arus Nasional. Malam munajat 212 yang mengambil tema "Mengetuk Pintu Langit" acara di laksanakan sejak sore sudah di padati ratusan ribu Ummat Islam dari Jabodetabek hingga Bandung, Purwakarta.

Dalam pantauan Crew arusnews di lapangan Monas acara di tampilkan Video Life conference bersama Imamam Besar FPI Habib Rizieq Syihab memberikan pidato melalui video conference dari Makkah dalam acara Munajat 212 di Monas, Jakarta, Kamis (21/2). Saat memandu doa, Rizieq mengatakan siap untuk menenggelamkan rezim yang durhaka.

“Kami bertekad melawan kezaliman, menegakkan keadilan dengan jiwa raga, kami siap tenggelamkan rezim durhaka. Rezim pendukung penista agama. Namun tanpa izin-Mu kami tak bisa,” papar Habib Rizieq (Dalam doa nya)

Rizieq sebelumnya menyoroti kondisi penegakan hukum di Indonesia. Ia menilai proses hukum di Indonesia tidak menjunjung asas keadilan.

Rizieq menganggap pengkritik pemerintah kerap diproses hukum hingga masuk penjara.

“Kami berkumpul memanjatkan doa untuk keselamatan bangsa negara Ya Allah, kami mengadu dan berkeluh kesah, di negeri kami Indonesia tercinta kezaliman dan ketidakadilan merajalela Ya Allah. Para pengeritik pemerintah dipenjara, kenapa hukum tajam ke pengeritik penguasa?” kata Rizieq.

“Saat ditanya kenapa ini dipenjara dan itu tidak diperiksa, mereka enteng menjawab suka-suka kita. Astaghfirullah, astaghfirullah,” lanjutnya

Rizieq kemudian mengatakan pemimpin daerah yang mendukung calon presiden hasil ijtima ulama juga menjadi sasaran penegakan hukum. Namun, tutur Rizieq, apabila kepala daerah yang tidak mendukung ijtima ulama dapat berkampanye dengan bebas.

“Duhai Allah saat sekarang gubernur mengacung jari dua ikut sanubari mendukung pemimpin hasil ijtima ulama langsung dipanggil disidang. Namun puluhan gubernur, wali kota acungkan dukungan penguasa, mereka semua bungkam, kezaliman sangat kasat mata inikah penegakan hukum suka-suka,“ ujarnya.

Aksi Munajat 212 dihadiri sejumlah tokoh seperti Amien Rais, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Hidayat Nur Wahid, Fahri Hamzah, Neno Warisman, dan Politikus Partai Berkarya Titiek Soeharto. Acara tersebut selesai pukul 24.00 Wib.
Gie/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video