Home Smile Floris Gelar Fashion Show Dengan Konsep DTrois
Fashion Show

By Aministrator 04 Nov 2018, 11:38:53 WIB Life Style
Home Smile Floris Gelar Fashion Show Dengan Konsep DTrois

Keterangan Gambar : Hendy Sastra Wijaya (Tengah Atas), Owner Home Smile Floris) Saat Pers Konfrens


Arus Jakarta. Hotel ternama di wilayah jakarta Grand Hayyt Jalan MH Thamrin sontak ramai saat hari jumat (2/11) dari mulai halaman Loby hingga menuju ballroom A, B dan C. Keramaian tersebut merupakan acara D'Trois Home Smile Floris Decoration yang sekaligus merayakan hari jadi nya ke 3 tahun. 

Dalam konfrensi Pers nya Taslim (Managing Direktur) yang di dampingi oleh Prily dan Hendy Sastra Wijaya (Owner Home smile Florist). Taslim menuturkan dihadapan awak media" Home Smile Florist adalah perusahaan jasa yang berorientasi kepada seni merangkai bunga dan dekorasi. home smile florist mengawali orientasinya pada seni dekorasi bunga pada tahun 2014 tepatnya di bulan Mei. walaupun masih tergolong sangat belia home smile florist sudah mampu melakukan banyak kegiatan juga terobosan untuk meningkatkan kualitasnya dalam seni dekorasi dan menunjukkan kemampuannya untuk mengembangkan dan memasarkan juga memasyarakatkan sebuah karya seni dekorasi bunga untuk perumahan ataupun untuk kegiatan wedding dan pameran baik dalam negeri maupun luar negeri. owner kami yang memiliki jiwa seni dan hobi merangkai dan mendekorasi bunga pun ikut terjun langsung untuk mengawasi mendesain dan mendekor bunga agar kualitas tetap terjaga dengan menggunakan materi bunga hidup baik lokal juga import.

D'Trois adalah konsep pagelaran yang diselenggarakan oleh Bapak Hendy sastrawijaya selaku owner home smile Florist sebagai salah satu media promosi untuk menyambut ulang tahun home smile florist yang ke-3. D'Troit itu memiliki arti tiga. yaitu konsep acara ini mewakili 3 unsur elemen dalam kehidupan diri manusia. 

Fire~ Selalu dibutuhkan rasa semangat juga spirit yang dalam setiap fase kehidupan manusia dan api yang merupakan simbol sebuah keberanian untuk maju.
Ghotic~ setiap manusia memiliki sisi gelap dalam setiap kebaikannya dan setiap kebaikannya seringkali didapat setelah kita melewati beberapa Sisi Gelap dalam perjalanan kehidupan.
Frozen~ mencerminkan dari sifat-sifat manusia yang cenderung lebih kepada individualisme dingin apatis dan egois. juga selalu dapat dicairkan dengan cinta dan kasih tulus yang ada dalam diri manusia tersebut.

Harapan dari acara ini adalah home smile florist akan mampu mengambil bagian dalam pengembangan seni dekorasi bunga baik nasional ataupun internasional di masyarakat untuk membudidayakan bunga dalam setiap segmen terutama menjadi bagian yang diperhitungkan oleh seluruh fashion desaigner.

Dalam pantauan awak media Arusnews. Ratusan pengunjung yang hadir dalam acara fashion Show berdecak kagum atas busana yang turut di pemerkan oleh para model yang bergaya diatas panggung dengan nuansa hitam, putih dan merah.
Gie/Arkan




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video