HJ. R Dewi Mustika Beri Edukasi Pemilu Ke Ratusan Warga Rw01 Tugu
Pemilu Jujur

By Aministrator 13 Apr 2019, 20:46:41 WIB Daerah
HJ. R Dewi Mustika Beri Edukasi Pemilu Ke Ratusan Warga Rw01 Tugu

Keterangan Gambar : HJ. R Dewi Mustika Saat Beri Edukasi Pemilu 17 April Besok Di Rw01 Tugu Depok


 

Arus Depok. Pesta Demokrasi pada pemilu 17 April 2019 tinggal menghitung hari (4 hari kedepan). Baik pada pemilihan Anggota Legeslatif (PILEG) maupun Pemilihan Presiden (PILPRES). Begitu pula persiapan para calon anggota legislatif khususnya di wilayah kecamatan Cimanggis kota Depok. Hal ini pula yang juga dilakukan Hj. R.Dewi Mustika (Caleg Partai Gerindra Dapil Cimanggis kota Depok). 

Sabtu (13/4/2019) mengadakan acara istighotsah serta edukasi untuk masyarakat yang akan nanti mencoblos saat pemilu 17 April 2019. Acara diadakan di wilayah RW 01 tepatnya di RT 08 kelurahan Tugu Cimanggis kota Depok. Acara yang di adakan oleh para aktivis yang mendukung partai Gerindra juga pendukung HJ. R Dewi Mustika.

Acara yang dimulai sejak pukul 15:30 WIB. Dalam acara turut dihadiri oleh seluruh ketua RT (ada 9 RT), ketua RW 01 Slamet Riadi, Hj. R Dewi Mustika serta di hadiri 200 warga RW 01 (bapak, ibu dan Para generasi milenial) yang di pastikan sudah memiliki hak pilih saat tanggal 17 April 2019. 

Dalam kata sambutan nya Slamet Riadi selaku ketua RW menuturkan" Warga RW 01 pada prinsipnya sangat terbuka oleh caleg dari manapun. Namun para warga janganlah tertipu. Karena 5 tahun yang lalu para caleg yang saat ini sudah jadi anggota Dewan pas lingkungan Rw 01 ada keperluan untuk membantu renovasi anak yatim dan duafa eeeh begitu saya WhatsApp japri ga ada respons satupun.

Nah saya hanya tekankan ke caleg kita yang sekarang Hj. R Dewi Mustika dari partai Gerindra Dapil Cimanggis DPRD kota Depok dengan Nomer urut 2. Insya Alloh Hj. R Dewi Musika akan amanah"Tutur Slamet Riadi.

Dalam pantauan Crew Arusnews, animo masyarakat sangat tinggi untuk menyongsong PILEG maupun Pilpres 17 April 2019. Terlebih saat menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Games yang di mainkan oleh Hj. R Dewi Mustika.

Dalam sambutan penutup Hj. R Dewi Mustika (Calon Anggota Legeslatif DPRD kota Depok) partai Gerindra Dapil Cimanggis memaparkan" Bahwa kita semua yang sudah memiliki hak pilih kudu memaksakan untuk datang memaksakan diri ke TPS. Caleg khususnya yang sudah menjadi Anggota Dewan harus sering turun ke warga agar bisa dengar kebutuhan warga. Jadi saya sarankan bapak ibu jangan golput ya. Karena kalau bapak dan ibu golput maka bapak ibu akan memiliki anggota Dewan, bisa jadi yang bodoh (yang penting punya duit) sehingga anggota Dewan yang di miliki nya ga peduli apalagi turun ke tengah-tengah warganya (khususnya Dapilnya). Hayu, mari bapak ibu pilih saya, memang saya tidak mau banyak janji. Saya hanya berjanji akan sering ke lingkungan saat terpilih anggota Dewan sehingga saya bisa Faham kebutuhan yang bisa bermanfaat untuk Rakyat (warga Dapil saya)" pungkas HJ. R Dewi Mustika.
Pian/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video