Efek Postingan Tak Berakal, Erin Taulany Di Polisikan, Andre & Istri Bungkam
Etika Ber Medsos

By Aministrator 21 Apr 2019, 14:05:36 WIB Tokoh & Seleb
Efek Postingan Tak Berakal, Erin Taulany Di Polisikan, Andre & Istri Bungkam

Keterangan Gambar : Postingan Instagram @erintaulany


Arus Seleb. Berawal dari Postingan Erin Taulany (Istri dari mantan Vokalis Grup Musik ternama Andre Taunlany) dalam Postingan akun Instagram nya. Hal ini viral dan dinilai menghina Prabowo Subianto (Capres terpilih rakyat indonesia) makin berbuntut panjang. Efeknya Istri Andre Taulany itu resmi dipolisikan.

Dalam informasi yang di dapat Crew Arusnews adalah Pihak pelapor yaitu pengacara, M. Firdaus Oiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo. Pengacara yang beberapa kali menangani artis itu memperkarakan pemilik akun @Erintaulany pada pagi tadi, Ahad (21/4) di Polda Metro Jaya.

Firdaus menuduh Erin Taulany melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik sebagaimana tertuang dalam laporan yang ia buat. Ada empat Stories yang dibuat oleh Erin. Semua stories itu ditulis dengan kata-kata yang menunjukkan opininya.

Pada stories yang pertama dengan memampang foto Prabowo sedang pidato, Erin menuliskan kata-kata 'Kasian tambah sakit Jiwa Haluuu' lengkap dengan emoticon tertawa. Kedua, Erin menyematkan stiker yang menunjukkan simbol jempol dan telunjuk yang sering kali dipakai oleh para pendukung Prabowo.

Pada postingan itu, Erin menuliskan kata 'Loser'. Belum selesai, Erin membuat foto Prabowo yang berdiri di depan para pendukungnya saat syukuran atas klaim kemenangannya dan menuliskan kata 'Sinting'. Terakhir masih dengan foto di acara yang sama, ibu anak tiga itu menulskan 'Kasian jadi Gila karena ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!'.
Postingan itulah yang membuat Erin Taulany banyak mendapat protes. Sampai saat ini, baik Erin maupun Andre Taulany belum ada yang memberikan klarifikasi begitu juga saat dihubungi redaksi Arusnews tidak ada satupun yang merespons termasuk sang manajernya.

Bahkan ratusan anggota dari Insan Seni Indonesia juga akan berniat ikut serta mem polisi kan istri dari Andre Taulany yaitu Erin Taulany dalam WhatsApp grup nya.
Adit/Red
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video