Disinyalir NPWP PT.Gemavirta Abadi Aspal, Harmon Gelapkan Dana Gardu PLN Ratusan Pekerja Terlantar
Proyek Mangkrak

By Aministrator 22 Okt 2018, 19:57:57 WIB Peristiwa
Disinyalir NPWP PT.Gemavirta Abadi Aspal, Harmon Gelapkan Dana Gardu PLN Ratusan Pekerja Terlantar

Keterangan Gambar : Harmon (PJT Gema Virta Abadi Kemeja Putih) Saat Tanda Tangani Perjanjian Ke 3. Pejabat Pajak Jaktim


Arus Jakarta. Sebelum Crew Investigasi Arusnews tiba di Provinsi Jawa tengah guna mencoba mengungkap proyek mangkrak gardu PLN di empat lokasi yang di terbitkan arusnews sebelumnya. Informasi yang di dapat tim media Arusnews melalui Antoni selaku proyek Manager PT. Gema Virta Abadi pada proyek gardu PLN Jateng yang manggrak.

Antoni mengungkapakan di kediamannya (17/9/2018)" Bang ini no NPWP 01.341.871.0-002.000
Atas nama PT. Gemavirta Abadi. Dan saya sudah coba lakukan komunikasi baik Call melalui Hp nya maupun WhatsApp tidak juga pernah di balas (Hanya dibaca saja). Bahkan sekarang no WhatsApp saya sekarang di blok oleh Harmon. Bahkan saya pernah ketemu Harmon Kahar Tanjung di sebuah masjid daerah cikunir pas hari raya iedul Adha dia bersedia tanda tangani surat pernyataan akan segera diselesaikan. Surat yang di tanda tangani Harmon maksimal di tanggal 7-Nov-2018 besok" Papar Antoni.

Dalam penelusuran tim Arusnews ke kantor Pelayanan Pajak yang berada di jalan Selamet Riyadi Jaktim. Tim arusnews menyambangi lokasi tersebut dan di terima oleh Nur cahyo selaku Kabid. Penyitaan aset. Dalam keterangannya Nur Cahyo menuturkan" Kalau memang PT. Gemavirta Abadi ini terdaftar, seharus nya ada datanya di sistem master pajak Nasional tapi mas nya lihat sendiri nama PT. Gemavirta Abadi tidak tampil. Lagi pula jika memang benar gemavirta Abadi itu Di block oleh kantor pajak atas rekeningnya biasanya Kantor Pajak wajib mengeluarkan surat berita acara pemblokiran dan wajib pajak berhak meminta atau menerima surat berita acara tersebut yang dikeluarkan oleh kantor pajak yang bersangkutan. Tapi sebaliknya kalau ternyata dia tidak berani atau tidak bisa mengeluarkan surat berita acara pembongkaran berarti Masnya bisa Tandain itu alibi saja agar dia bisa berlindung dari kesalahan yang diamiliki. Bahkan saya menduga NPWP Nomernya pun palsu"Tutur Nur Cahyo kepada Crew Arusnews.

Bahkan tim Arusnews juga menelusuri rumah kakaknya Harmon Kahar Tanjung (yang berada di jalan kalisari cijantung) Harmon tidak pernah datang lagi sejak bulan agustus tahun ini. Rumahnya pun yang berada cijantung sudah di jual, dan kami bersama Antoni menuju rumah baru nya Andri Harmon (Putra Harmon Kahar diamiliki.yang berada di kawasan sawangan. Menurut Roby pemilik rumah yang di Kontrak Andri Harmon mengatakan" Andri sudah jarang pulang dan benar bapak nya (Harmon red) tinggal di rumah ini sampai rumahnya yang sedang di bangun jadi. Baik pak nanti pasti saya hubungi bapak jika mereka sudah ada di rumah. Apa lagi pak Antoni sudah bolak-balik kesini lebih dari 10 kali" Pungkas Roby Pemilik rumah yang di kontrak Andri Harmon.
Red/Arkan




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video