Diduga, Pelanggaran Awal Sudah Ada Di TPS Wilayah Jatisampurna
Pemilu Jujur

By Aministrator 17 Apr 2019, 09:32:10 WIB Polhukam
Diduga, Pelanggaran Awal Sudah Ada Di TPS Wilayah Jatisampurna

Keterangan Gambar : Ruang Kelas Di Gunakan Untuk TPS


 

Arus Demokrasi. Hari ini Rabu (17/4/2019) pesta Demokrasi dengan wujud pelaksanaan pemilihan umum baik PILEG maupun Pilpres hari ini serentak seluruh Indonesia. Di tanggal inilah seluruh rakyat Indonesia penentuan pemimpinnya baik di tingkat anggota Legeslatif (Wakil Rakyat) maupun Presiden dan Wakil Presiden. 

Dalam pantauan Crew Arusnews sejak subuh seluruh umat Islam yang peduli agar negara ini mengalami perubahan sudah berkumpul untuk lakukan Sholat subuh berjamaah di lanjutkan dengan Dzikir dan ber munajat berjamaah agar negara ini di berikan pemimpin yang cinta rakyat nya, cinta ulama, dan tidak Dzolim terhadap hak - hak rakyat. 

Tepat pukul 07:00 WIB saat Crew Arusnews menyambangi 4 (empat TPS) di laksanakan di sekolah SDN Jatisampurna I dan SDN Jatisampurna X berlokasi berhadapan langsung dengan Kelurahan Jatisampurna dan berdampingan dengan Puskesmas Jatisampurna. 

Dalam pantauan redaksi Arusnews ke 4 TPS tersebut di laksanakan di dalam ruangan kelas. Yaitu TPS 16 berada di ruang kelas SDN Jatisampurna X dan TPS 17, 21, 22 di ruang kelas SDN Jatisampurna I. Crew Arusnews berhasil mengkonfirmasi ketua Panwaslu Jatisampurna Nedi Via call WhatsApp nya. Nedi menuturkan" Bahwa itu adalah pelanggaran di karenakan yang di gunakan fasilitas milik negara (Sekolah Dasar Negeri) dan di lakukan di dalam ruang kelas. Padahal seharusnya dilakukan di lapangan sekolah masih boleh, kecuali saat Hari pencoblosan hujan besar, baru silakan di dalam ruang kelas. Tapi kalau cuaca cerah wajib di luar tempat terbuka. Saya akan segera ke lokasi. Karena sekarang saya sedang di TPS perumahan di Cibubur Residance (Ciras) di sini pun ada pelanggaran" pungkas Nedi (Ketua Panwas Jatisampurna).
Gie/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video