Diduga Pasukan Brimob Penyerang Masjid Disusupi Pasukan Aseng
Akar

By Aministrator 22 Mei 2019, 06:46:42 WIB Polhukam
Diduga Pasukan Brimob Penyerang Masjid Disusupi Pasukan Aseng

Keterangan Gambar : Masyarakat Syahid Terkena Perlu Tajam Brimob (Foto Kiri), Pasukan Aseng Menyusup Ke Brimob


Arus Nasional. Komisi Pemilihan Umum (KPU) nampaknya mulai menunjukkan inkonsistensinya. Sejak awal KPU telah mengagendakan akan mengumumkan hasil penghitungan perolehan suara pemilu 17 April 2019 pada tanggal 22 Mei 2019. Kemudian dilansir melalui media Arif Budiman (ketua KPU) meralat akan di umumkan tanggal 25 Mei 2019. Namun nampaknya di luar dugaan di tanggal 21 Mei 2019 tengah malam tepat pukul 02:00 WIB KPU telah mengumumkan secara diam-diam, dengan dimenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf (01).


Pasca pengumuman KPU, ribuan masa yang telah berdatangan dari berbagai daerah sudah mulai memadati area kawasan jalan MH. Thamrin dan sekitar gedung BAWASLU Jakarta. Suasana makin memanas memasuki pukul 19:00 WIB.

Dalam pantauan Crew Arusnews yang di sebar di wilayah Petamburan tanahabang, rumah aspirasi Prabowo Sandi (Jakarta Timur) dan sekitar gedung BAWASLU. Aparat mulai lakukan tindakan brutal memasuki pukul 01:00 WIB. Aparat Brimob mulai menyerang memasuki kawasan markas FPI Petamburan dengan menembaki ke arah markas juga masjid dengan gunakan Gas air mata. 

Menurut anggota FPI yang berhasil di mintai keterangan media Arusnews. Masyarakat saat itu di dalam masjid sedang lakukan sholat tahajud ada juga yang tilawah Qur'an. Eeeh tiba-tiba segerombolan Brimob menembaki kami yang berada di dalam masjid, sungguh biadab Brimob laknatulloh. Korban tembak mulai berjatuhan. Bahkan anggota FPI asal Pandeglang bernama Abdul Aziz tewas terkena peluru tajam" Geram Anggota FPI.

Berbeda dengan anggota FPI yang di temui Crew Arusnews tak jauh dari lokasi, bersama kawan-kawan anggota FPI lainnya dan juga sudah membaur oleh masyarakat" Brimob sudah di susupi pasukan China komunis. Saya yakin kalau memang anggota Brimob itu muslim pastilah iman nya akan menolak untuk tidak menembaki orang yang ibadah apalagi di bulan Ramadhan. Dan ini sudah kami buktikan"geram nya.
Koes/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video