Diduga Adik Kandung Tewas Dibunuh Kakak Kandung. Disinyalir Pernah Gangguan Jiwa
Pembunuhan Sadis

By Aministrator 12 Jul 2019, 19:19:12 WIB Daerah
Diduga Adik Kandung Tewas Dibunuh Kakak Kandung. Disinyalir Pernah Gangguan Jiwa

Keterangan Gambar : Korban Adik Kandung Di Bunuh Kakak Kandung


Arus Bogor. Sontak di hari Kamis (11/07/2019) warga kampung Kosasih Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor selatan kota Bogor. Dikejutkan dengan adanya pembunuhan yang melibatkan kakak beradik. MR (11th) yang saat ini duduk di bangku kelas 5 SD (korban).
Nasrudin (29th) yang juga merupakan kakak korban (pelaku).

Bermula pada hari kamis malam pukul 21-30 WIB kejadian mengenaskan ini bermula saat itu belum banyak warga yang berkerumun di TKP (tempat kejadian perkara).

"Namun saat melalui beberapa proses melalui rumah sakit korban pun kembali ke TKP dalam keadaan sudah tidak bernyawa pada hari Jumat (12/7/2019) dini hari pukul 00:30 WIB.

Sontak warga pun berkumpul untuk memastikan kejadian sebenar nya yang berada benar saja di wilayah sekitar nya telah terjadi pembunuhan dan tak lain pelaku nya pun kakak kandung dari korban tersebut.

Hasanudin yang merupakan kakak tertua dari lima bersaudara ini menuturkan pada crew Arusnews" Saat kejadian saya sedang bekerja yang memang rumah kami bersebelahan. Saya mendengar suara keributan disebelah yang merupakan rumah orang tua kami juga. Saat saya hampiri, saya melihat adik bungsu saya MR (11th) sudah di depan pintu terkapar berlumuran darah mungkin inggin keluar cuma sudah tidak mampu.

Saat itu saya coba bawa ke RS ummi namun sayang nyawa nya sudah tidak bisa tertolong lagi, lalu saya atas dasar informasi dari RS segera di bawa saja ke RS yang ada kepolisian nya, saya pun membawa kembali ke RSUD ciawi untuk guna melengkapi bukti kematian adik bungsu saya. Namun disisi lain keluarga pun engan untuk melakukan autopsi, ya akhir nya hanya visum luar saja.

Adik saya (korban) mendapatkan 2 tusukan di dada dan di perut nya denga mengunakan gunting yang biasa buat bekerja di pembuatan sandal rumahan. 

Adik saya Nasrudin (Pelaku) pembunuhan terhadap adik bungsu saya memang pernah mengalami depresi, (gangguan kejiwaan). Terlihat saat tahun 2016 saat Nasrudin bekerja di jakarta dia sempat memecahkan kaca jendela mobil sedan yang terparkir, untungnya saat itu di tolong oleh dinas sosial sehinga dia mendapatkan perawatan di dinsos selama satu bulan dan disarankan untuk terus berlanjut pengobatan nya.

Nasrudin (pelaku) bilang nya sih waktu itu ada bisikan-bisikan saya coba melawan namun sulit.

Hasanudin pun kembali membeberkan kepada crew Arusnews, semenjak tahun 2018 adik saya (pelaku) sudah engan untuk berobat lagi alasan nya dia merasa sudah pulih dan sehat. Namun 2 hari terakhir ini gelagat nya mulai aneh lagi saat meminjam motor adik nya tapi di pulang tampa membawa motor nya dan sampai hari ini saya pun belum tau motor nya ada dimana..

Hasanudin pun berharap kepada pihak kepolisian yang terkait agar kasus ini diproses dengan bijak. Kalau adik saya memang dalam gejala ganguan kejiwaan saya harap bisa dia di rawat kembali. Namun kalau dia dalam keadaan yang memang tidak terganggu atau sehat ya saya pasrah untuk di proses hukum. Jelas hasanudin

Crew arus news pun berlanjut menyambagi polsek bogor selatan untuk memintai keterangan namun sayang ibu kapolsek belum bisa memberikan keterangan dengan alasan masih dalam proses BAP (berita acara perkara). Ungkapnya.
Jamil/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video