Di Duga 2 Caleg Berkarya Catut Nama FMKB Tanpa Izin. Rahmad (Pendiri) Geram
Pimilu Bersih

By Aministrator 12 Feb 2019, 11:40:03 WIB Orbitkan
Di Duga 2 Caleg Berkarya Catut Nama FMKB Tanpa Izin. Rahmad (Pendiri) Geram

Keterangan Gambar : Baliho Caleg Yang Di Duga Catut Nama Ormas Tanpa Izin


Arus Bogor. Genderang tabuhan jelang pemilihan Umum Anggota Legeslatif Pusat, Provinsinsi, Kota - Kabupaten serta Pilpres mulai ramai. Hal ini pula dengan maraknya pemasangan baliho bergambar para Calon Anggota Legislatif (Caleg).

Sudah menjadi lazim di mata publik kerap terjadi pemasangan baliho dengan mencantumkan lambang - lambang ormas yang ber basis masa dengan harapan para Caleg mendapatkan dukungan masa dari ornas yang logo nya di cantumkan. Namun hal itu harusnya mendapatkan izin dari Ormas tersebut.

Inilah yang terjadi saat logo FMKB (Forum Masyarakat Komando Bersatu) di salah satu baner calon DPRD kota bogor pada dapil 3 bogor selatan atas nama Alan Fahleri zahir. ST yang berpasangan dengan Caleg dari DPRRI Muamar Torik. Ke dua Caleg tersebut diduga tidak mengantongi izin dari pendiri organisasi Forum Masyarakat Komando Bersatu (FMKB).

Hal inilah pasalnya tidak ada surat tembusan atau surat dukungn secara tertulis kalau FMKB dukung salah satu paslon tersebut.

Saat mengetahui kejadian ini secara sigap, pengurus dan jajaran satgas dan provost komando mengamankan baleho tersebut dan melaporkan ke panwaslu kota bogor selatan. Saat ini masih tahap proses dan penelusuran secara jelas oleh pihak PANWASLU.
 
Rahmad hidayat lubis salah satu pendiri Forum Masyarakat Komando Bersatu (FMKB) menuturkan" Saya menyayangkan dengan di catutnya logo FMKB di banner salah satu calon dari partai Berkarya. Karenanya sejauh ini kami tidak mendukung paslon manapun dalam pileg dan pilpres.karena kami masih menjaga netralitas kami dalam pemilu yang akan di adakan pada tanggal 17 april 2019 yang akan datang.

Saya atas nama FMKB meminta agar yang nama yang bersangkutan atau Timses nya segera mencabut seluruh baleho yang sudah di pasang dan meminta maaf kepada komando dan mengganti rugi dengan pencatutan logo FMKB di baleho nya tersebut.

karena sejauh ini kami tidak pernah mendukung partai mana pun untuk pemilu, kami sedang konsen untuk pembenahan internal dan persiapan deklarasi pengukuhan di Kabupaten Bogor" Pungkas nya.
MJ/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video