Ciptakan Siswa Prestasi, SMK 4 Harus Siap Perang Pada Narkoba
Siswa Tolak Narkoba

By Aministrator 24 Okt 2018, 00:32:10 WIB Pendidikan & Olahraga
Ciptakan Siswa Prestasi, SMK 4 Harus Siap Perang Pada Narkoba

Keterangan Gambar : Samsuri & Anggota TNI Siap Tolak Narkoba Di Siswa nya


Arus Depok. SMK Negeri 4 Depok adalah sekolah kejuruan negeri pertama dan satu-satunya di Kota Depok yang memiliki program studi keahlian Teknologi Pesawat Udara. Sekolah ini bertujuan untuk mencetak lulusan yang mampu bekerja sebagai tenaga professional di dunia penerbangan, khususnya di bidang perawatan dan perakitan pesawat udara.

Dunia penerbangan Indonesia pada umumnya, serta pesawat udara pada khususnya, mengalami pertumbuhan yang signifikan seiring dengan pertumbuhan destinasi pariwisata di negeri kita yang semakin semarak. Pembukaan rute baru dan penambahan frekuensi penerbangan di sejumlah wilayah Indonesia serta internasional menjadi indikator denyut nadi industri tersebut. Saat ini transportasi udara tengah menjadi tren dan sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru, terutama di beberapa daerah terpencil. Untuk itu, besarnya jumlah penumpang yang akan diangkut pada masa yang akan datang sejalan dengan peningkatan pembangunan bandara di berbagai wilayah Indonesia.

Menurut saya dengan adanya TMMD yang langsung masuk ke sekolah baik SMP, SMA terlebih SMK khususnya secara spesifik membahas bahaya nya peredaran dan penggunaan Narkoba baik dari sisi kesehatan maupun dalam pandangan Hukum. SMK ini khususnya Sekolah yang lebih mendominasi kedisiplinan guna membentuk penerbang yang profesional" Ungkap Samsurj selaku Kepsek SMK 4 Depok saat berbicara pada awak media arusnews

TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) yang dilaksanakan di wilayah Kota Depok hari ini Selasa (23/10) serentak di laksanakan, khususnya wilayah Komando Rayon Militer (Koramil) Cimanggis dan Tapos.

Tepat pukul 11:00 wib rombongan  TMMD dengan tim Serma.TNI Karyono, Serka TNI Rahmadani, Verry dan Yayasan Pelangi selaku volunter BNN kota Depok. Mengadakan TMMD bertema Penjegahan Pengguna Narkoba di kalangan pelajar. SMK Negeri 4 merupakan sekolah yang menjadi tujuan tim tmmd dalam mensosialisasikan pencegahan penggunaan narkoba di kalangan pelajar.

Acara dihadiri oleh 86 lebih siswa dan siswi SMK 4 kota Depok. pemaparan sosialisasi pencegahan penggunaan narkoba di kalangan pelajar disajikan oleh Yayasan pelangi yang merupakan volunteer dari BNN Kota Depok. Rita selaku volunteer of benin Kota Depok Rita turut memaparkan akan bahayanya penggunaan narkoba bagi pelajar yang dapat membuat turunnya prestasi bagi pelajar itu sendiri dan bisa masuk ke dalam ranah hukum yang telah ditetapkan oleh negara.

dalam sebuah peparannya pun berita turut memperlihatkan sebuah artikel yang di cuplik dari beberapa media massa dan elektronik Bagaimana negara kita sudah menjadi bagian dari sasaran pemuda untuk dijadikan Ajeng penggunaan dan penyalahgunaan narkoba" Papar Rita.

Diakhir acara, ratusan siswa SMK 4 kota Depok membacakan ikrar bersama dan berkomitmen agar para siswa menjadi siswa prestasi dan siap tolak penggunaan dan peredaran Narkoba, Juga yel-yel yang kompak dibawakan 80 orang yang juga di saksikan oleh Samsuri sebagai Kepala Sekolah SMK 4
Red/Arkan




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video