Budayakan Jam Belajar Malam Hari & Segera Aktifkan Rbt nya
Musik Religi

By Aministrator 10 Mar 2019, 22:34:14 WIB Tokoh & Seleb
Budayakan Jam Belajar Malam Hari & Segera Aktifkan Rbt nya

Keterangan Gambar : Harapan Anak Indonesia Bisa Jujur, Pintar Seperti Anis Baswedan


Arus Musik. Bagi seluruh orang tua dapat di pastikan merindukan yang namanya memiliki anak cerdas dan jujur yang berakibat bisa membawa nama baik diri, keluarga juga bangsa dan negara.

Dalam data yang berhasil di himpun media Arusnews dari negara kita banyak tokoh baik Negarawan maupun para Alim Ulama berskala Nasional bahkan internasional ke cerdasannya di akui dunia.

Sebut saja Ir. Soekarno, Soeharto, Habibi, Anis Baswedab serta dari kalangan Ulama adalah Buya Hamka Dll. Hal itu bisa tetcapai dengan cara rajin belajar tarutama di malam hari.

Melihat dengan rasa ke inginan kuat Kyai musik Jhon Dayat agar anak - anak Indonesia lantunan suaranya bisa ter gugah. Dirinya menciptakan lagu yang berjudul "Jam Belajar Malam Hari" direkam dan produksi "Pribumi Record" tutur nya. Yang disebutnya sebagai sarana penyanyi republik Indonesia Bersuara Untuk Memajukan Indonesia.

Kyai Musik Jhon Dayat melakukan inovasi. Ia menggandeng seorang siswa bernama Salwa yang masih berusia 9 tahun sebagai ikon anak agar cepat terserap ke anak dan pelajar. Siswa SD Islam AlAzhar 36, Patuha Bandung,  penyanyi cilik asal Bandung, Jawa Barat. Ada 11 lagu yang disyiarkan lewat RBT, baik Xl (kirim sms ke 1818) Telkomsel (kirim ke 1212) Indosat (kirim ke 808) dan Tri ( kirim ke 1212)

Ke 11 lagu itu Gembirakan Anak Yatim 1 dan II, Indonesia Tahajud, Jam Belajar Malam Hari, Jangan Menambah Dosa, Lebaran Telah Tiba, Rukun Iman, Salam 212, Semangat Ramadhan, Takut Dibenci Allah, Ya Allah Berikan Hamba Rezeki, Indonesia Tanpa Narkoba, Agama Sempurna. 

Khusus, lagu "Jam Belajar Malam Hari" kyai musik Jhon Dayat berharap seluruh anak bisa menggali ilmu dan pintar, Jujur dan tegas seperti bapak Anis Baswedan (Gubernur Dki)

Paling banyak gunakan RBT,  akan  dapat melakukan umroh gratis. Produser sekaligus Direktur Utama Bunda Maya, sedang dirinya hanya Produser. Pelaksana.  Semua penuh dengan syiar, sehingga sejak dini setiap orang takut berbuat dosa.

Bersama Salwa, 9 tahun, penyanyi yang tumbuh di era milenial dan digital yang lantunan. Jalan Lembayung No 14 Kopo Elok Bandung Rt O3/O5 Kel Cirangrang, Kec Babakan Ciparay Kodya Bandung.

Berikut kutipan bait lagu"JAM  BELAJAR MALAM.HARI  Cipt Kyai Musik CitMARI KITA BUDAYAKAN JAM  BELAJAR  MALAM. HARI  DARI PUKUL 7 SAMPAI  PUKUL 9  AWASILAH ANAK 2  JANGAN  MENONTON  TV "DAN BERMAIN GADZET PADA SAAT SAAT JAM.BELAJAR MALAM.HARI 

' Reff ' AYO  RAIH MASA DEPAN DGN GIAT  DAN BERPRESTASI  DEMI CITA - CITA ' ANAK INDONESIA HARUSLAH  PINTAR SEPERTI  BAPAK ANIES  BASWEDAN '" GUBENUR KOTA JAKARTA !  JAKARTA IBU KOTA INDONESiA !!" SUBIDU BIDU BIDAM SUBIDU BIDU BiDAM " SUBIDU BIDAM ' SUBIDU BIDU BIDAM .

Yuk Aktifkan RBT "Jam Belajar Malam Hari"

Telkomsel = daygb   kirim sms 1212
XL  =  salwa4  kirim sms ke 1818
Indosat =  set  salwa4   kirim sms 808. Tri =  170292    kirim sms ke 1212.
Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video