BMD Award Cara Ampuh Ciptakan Siswa SMA Internasional Budi Mulia Dua Raih Prestasi Go Internasional
Award Siswa

By Aministrator 19 Agu 2019, 14:20:00 WIB Pendidikan & Olahraga
BMD Award Cara Ampuh Ciptakan Siswa SMA Internasional Budi Mulia Dua Raih Prestasi Go Internasional

Keterangan Gambar : Wahyudi Irwan Yusuf (Kepsek SMA Internasional Budi Mulia Dua) Saat Beri BMD Award


Arus Yogyakarta. Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang di kenal sebagai Provinsi nya para pelajar memang layak di berikan. Hal ini pula yang di lakukan SMA Internasional Budi Mulia Dua yang berlokasi di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bertepatan Senin (19/8/2019) SMA Internasional Budi Mulia Dua (BMD) mengadakan acara BMD Award. Acara di mulai tepat pukul 09:00 wib. Acara di awali di dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya.

Dalam kata Sambutannya Wahyudi Irwan Yusuf (Kepsek SMA Internasional Budi Mulia Dua) menuturkan" Bapak Ibu wali murid dan juga semua hadirin dan hadirot yang dirahmati Allah pada kesempatan hari ini Alhamdulillah kita sebelum ini telah diawali dengan upacara peringatan 17 Agustus jadi tema dari tahun ini adalah bagaimana mengulang kembali kegigihan dan perjuangan para pahlawan tentu saja dalam konteks pendidikan.

Jadi kami semua berharap bahwa siswa siswi SMA Budi Mulia Dua ini mempunyai komitmen mempunyai semangat perjuangan menuntut ilmu dan menjadi yang terbaik dan berprestasi dalam dunia pendidikan selalu kita doakan semoga anak-anak kita menjadi anak-anak yang sebagai qurrota'ayun sebagai sumber kebahagiaan bagi kita semua.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan beberapa hal untuk semester 2 ajaran 2018-2019 semester yang lalu ini tercatat untuk siswa yang mengharumkan nama baik sekolah pada berbagai macam ajang event nasional maupun internasional ada 32 siswa.

Alhamdulillah 19 event nasional maupun internasional kemudian dalam minat bakat minat dan bakat ada 13 siswa Kemudian untuk mata pelajaran jurusan IPA IPS ada 12 siswa kemudian mata pelajaran umum ada 17 siswa.

Nanti akan ada yang diterima oleh dua orang siswa dari SMA Budi Mulia Dua. kita semua berharap bahwa prestasi-prestasi sesuatu anak-anak kita terus berlanjut di tahun ajaran ini semester 1 2019-2020.

Jadi kami sangat berharap terutama kepada siswa-siswi yang selalu mendapatkan nantinya baik dari kategori mata pelajaran minat bakat maupun mengharumkan untuk terus menjaga untuk menjaga karena apa Karena kemuliaan seseorang itu dilihat dari konsistensi dalam bahasa Arab namanya Al istiqomatu alamat Karomah (Tanda bahwa seseorang itu mulia adalah dari sebuah Komitmen).

Saya berpesan pada para siswa" Lakukan terus ukir prestasi pada para siswa Rasulullah Shallallahu salam orang yang beruntung adalah orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin mendapatkan apa namanya sampeyan yang terbaik Saya kira itu yang bisa saya sampaikan terima kasih atas perhatiannya selama kepada semua siswa dan kepada bapak ibu guru untuk muridnya juga pada para orang tua sisea putra-putrinya yang mendapatkan BMD Award terima kasih"papar nya.

Dalam data yamg berhasil di himpun cew Arusnews BMD Award terdiri dari beberapa kategori: Membawa Harum Nama Baik Sekolah, Pengembangan Minat Bakat, Mata Pelajaran IPA, Mata Pelajaran IPS, Chemistry, Matematics For Sains, Sosilogi, Ekonomi, Geogrfi, Amien Rais Coor Ship (Beasiswa Dari Amien Rais) senilai Rp 7.000.000.

Dalam acara pun turut di tampilkan tampilkan pentas seni Band baik di tampilkan Siswa maupun para Band The Mr (Para Bapak Guru SMA Internasional Budi Mulia Dua).
Gie/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video