Bahtiar Efendi (Pama POLRI) Yang Ada Untuk Warga & Keluarganya
POLRI Ok

By Aministrator 04 Des 2018, 13:52:58 WIB Tokoh & Seleb
Bahtiar Efendi (Pama POLRI) Yang Ada Untuk Warga & Keluarganya

Keterangan Gambar : IPDA Bahtiar Efendi (Ketua Rw 04 & 015) bersama Keluarga


Arus Depok. Wilayah Kelurahan Pasir Gunung Selatan kecamatan Cimanggis memang area yang banyak di apit dengan asrama militer (Korps Brimob, Gegana, Dir Satwa, Paspampres, Brigif dll). Dengan melihat letak demografi yang di miliki kelurahan Pasir Gunung Selatan maka membuat area tersebut makin aman dan kondusif. 

Sebut saja wilayah Rw 04 dan Rw 015. Kedua Rw tersebut berada di Jalan Cempaka Asrama Brimob Ksatrian Amjiatak Kelapa Dua Pasirgunung Selatan. Informasi yang berhasil dihimpun awak media Arusnews.

Ketua Rw04 dan Rw 015 saat ini di amanahi oleh IPDA POL.Bahtiar Efendi sebagai pejabat sementara di wilayah Kelurahan Pasir Gunung Selatan cimanggis Kota Depok. Berdasarkan data yang didapat tim Arusnews. Bahtiar Efendi aktif dan meniti karir tidak hanya sebagai ketua Rw. Namun secara kedinasan POLRI Bahtiar merupakan Alumni Pendidikan Bintara Pertama Polisi Republik Indonesia (DIKMABA POLRI) pada Tahun Anggaran 2000. Pendidikan Perwira SETUKPA (Sekolah Pembentukan Perwira) tahun 2015 

Saat Crew arusnews menyambangi kediamannya yang berada di Area asrama Brimob kelapa dua, Senin (3/12) Bahtiar Efendi selaku Ketua Rw15 dan Rw 04. Bahtiar Efendi menuturkan " Di dalam Rw015  ada 13 Rt  dan Rw04 memiliki 3 Rt. Kegiatan di dalam Rw015 maupun Rw 03 yang meliputi Kegiatan gotong royong Warga (Kerja bakti), pengajian kaum Ibu, juga anak - anak, Posyandu, Posbindu yang dilaksanakan bekerja sama dengan Puskesmas Kelurahan Pasir Gunung Selatan. Saya rasakan berkumpulnya dengan warga di sela-sela kegiatan tugas kedinasan sebagai anggota POLRI merupakan nilai aktualisasi dari nilai Polisi yang selalu ada bersama rakyat (warga skup kecilnya). 

Terkadang saya harus coba membagi waktu untuk bisa kumpul dengan warga juga bersama untuk kumpul dengan ke 2 anak dan Istri yang saat ini duduk di SMP 8 dan SDN Tugu. Tetapi al-hamdulillah bang, Istri saya yang juga ibu Bhayangkari selalu mendukung aktifitas saya sebagai suami baik di tubuh institusi POLRI maupun sebagai ketua Rukun Warga" Pungkas Bahtiar Efendi. IPDA POL.
Gie/Arkan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video