Ayo Kita Jaga Ulama, Ummat Islam Harus Cerdas Untuk Pilih Capres & Cawapres
Siap Ganti Presiden

By Aministrator 10 Agu 2018, 17:04:56 WIB Polhukam
Ayo Kita Jaga Ulama, Ummat Islam Harus Cerdas Untuk Pilih Capres & Cawapres

Keterangan Gambar : Muda Punya Masa Depan Siap Dampingi Cawapres


Redaksi Arusnews. Salah satu pelajaran tadi malam adalah Pak Prabowo menunjukkan kesetiaan kepada kawan-kawan PKS dan PAN adalah kawan setia Partai Gerindra. meskipun ada godaan dari Demokrat, tetapi ketika PKS dan PAN harus ditinggalkan hati Prabowo tak rela dan tak sudi jika harus bersikap tidak Satria.

Sebagai prajurit, kesetiaan kepada kawan adalah hal yg sangat penting dan Utama Karena pengkhianatan kepada kawan ketika berjuang adalah dosa terbesar bagi seorang prajurit.

Di sisi lain, kita melihat sikap egois mementingkan kepentingan sendiri dari seorang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dipikiranya cuma karier putra mahkotanya bukan memikirkan kepentingan bangsa. Dua kali di hari yg sama prabowo dengan legowo mendatanginya, tetapi sisi egoisme nya masih kukuh kawan setia koalisinya lebih utama.

Kita bisa lihat Rivalnyaa, bagaimana kubu Jokowi mempermainkan seorang tokoh bangsa sekelas Mahfud MD (Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi), beberapa kali menjadi menteri, bahkan menjadi pejabat dan penasehat di lembaga pancasila yang didirikan oleh Jokowi sendiri. BPIP Di PHP kan tingkat tinggi sudah pasti rakyat pun akan di PHP kan kedepannya. Jokowi sudah minta Mahfudz kirim cv dan siapkan baju. Sudah diminta siap-siap di dekat tempat deklarasi namun akhirnya jokowi tidak jadi merapat ke lokasi (Bentuk watak Pengkhianat).

Kedewasaan ustads Abdul Somad yang masih muda mengalahkan nafsu jabatan kiyai tua. Bahkan menurut supir pribadi KH. Maaruf Amin 2 tahun belakangan ini Kiyai sering sekali tertukar sendal nya saat jelang pulang dari Masjid (Bisakah Beliau Mengingat urusan Negara yang segudang ini). Ustadz Abdul Shomad lebih paham soal kondisi umat dan tidak mau umat makin terpecah karena politik. Ironis nya Ayahanda KH Maaruf Amin malah bergembira dan bersedia menjadi kiyai partisan buat dijadikan bumper bahkan dirinya menyediakan diri sebagai pagar betis pertahanan koalisi Jokowi yang jelas-jelas banyak inglar janji pada rakyatnya.

Dan kecerdasan juga cara pandang yang jauh oleh Ustadz Abdul Somad dibaca betul oleh koalisi Prabowo, yang sadar betul kalau menjadikan ulama sebagai Cawapres, maka umat larut dalam konflik argumen agama.

Artinya, kubu Prabowo berusaha untuk menghindari agar umat agar tidak ada konflik perang tafsir ayat-ayat suci. Sementara kubu Jokowi hendak memakai ayat-ayat suci untuk melegitimasi dan meraih kemenangan golongan penipu rakyat.

Dari segi nuansa deklarasi, koalisi Prabowo lebih banyak memperlihatkan suasana islami. Pak Prabowo bilang akan mendaftar selepas sholat jum'at bersama-sama dari Masjid Istiqlal (Masjid nya Ummat Islam Indonesia).

Semoga tidak ada tekanan dari kubu Jokowi (Petahana) kepada Takmir Masjid Istiqlal sehingga sholat jum'at bersama para tokoh bangsa di kubu Prabowo dilarang. Amien Rais mengutip ayat alquran yang sangat pas."Barang siapa yang dimuliakan oleh Allah, maka tak ada seorang pun yang mampu menghinakannya. Barang siapa yang dihinakan Allah, maka tak ada seorang pun yang mampu memuliakannya. Dan kepada Allah-lah seorang muslim itu bersandar.

Juga Habib Salim Asegaf Aljufri langsung menutup dengan khidmat lewat do'a singkat yang menggetarkan hati. Selepas itu takbir dan shalawat menggema saat acara deklarasi.

yang tersaji di deklarasi jokowi hanyalah sekedar menyebut nama dan menyanjung KH. Ma'ruf Amin... setelah itu foto bersama dan selesai. tidak ada sedikitpun nuansa agamis kecuali ucapan bismillah dan asssalamu'alaikum. Tidak ada doa bersama, tak ada kumandang salawat. Selepas konfrensi pers, semuanya selesai dan pergi.

Silahkan kita pelajari dan direnungi dengan rasional dan hati nurani drama politik tadi malam.

Redaksi Arusnews




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video