Ayo Ke Jogya, Jangan Lupa Jogja Scrummy
Kuliner Milenial

By Aministrator 14 Okt 2018, 03:36:25 WIB UKM & Kuliner
Ayo Ke Jogya, Jangan Lupa Jogja Scrummy

Keterangan Gambar : Dude Herlino (Ouner Jogja Scrummy) Bersama Karyawannya & Crew Arusnews


Arus Yogya. Yogyakarta memang ajib bukan hanya dikenal kota pelajarnya namun juga dikenal sebagai kota kulinernya. Kamis tim Arusnews coba menyoroti kuliner di era milenial yang sudah berdiri Selama 2 tahun berada di Yogyakarta. Kuliner oleh-oleh Jogja Scrummy akan serius menggarap berbagai programnya. Tidak hanya pada varian jenis makanannya namun CSR seperti One Coin for Cancer dan One Coin For School Renovation.

Data yang berhasil awak media Arusnews saat Bertepatan dengan usia yang kedua ini, Jogja Scrummy merangkul dan berusaha ikut andil dalam melestarikan budaya bekerja sama dengan Dinas Pariwisata DIY, Dinas Kebudayaan DIY dan Puro Pakualaman untuk mengangkat tema Jogja Scrummy Festival Bregada Jaga 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2018 sebagai perayaan rasa syukur untuk mempersembahkan CSR berupa Ambulance Gratis bagi warga Jogja yang membutuhkan.

Menurut Deva (Marketing Jogja Scrummy) saat memberi keterangan pada media arusnews kamis (11/10) Jogja Scrummy dimiliki Dude Harlino. Membuka gerai pertama di kawasan Kaliurang, Sleman, kini Jogja Scrummy sudah memiliki tiga cabang"Tutur Deva.

Dude Harlino turut menambahkan pada awak media Arusnews" Saya tak menyangka bisnisnya berkembang cukup pesat.

“Awalnya saya tidak kepikiran mau buka cabang kedua. Tapi karena melihat antusiasme masyarakat, kami buka dua cabang lagi. Tujuannya supaya bisa memudahkan orang untuk mendapatkan barang itu,” ungkap Dude Harlino.

Dengan tiga cabang dan kemungkinan akan terus bertambah kelak, Dude Harlino ingin menjadikan Jogja Scrummy ikon oleh-oleh Yogyakarta berikutnya, setelah bakpia dan lainnya. Karena itu, ia akan terus mengembangkan varian baru untuk menarik pengunjung. “Ikon oleh-oleh yang kekinianlah. Jadi kalau orang ke Yogyakarta, orang ingat ada Jogja Scrummy,” pungkas Dude Harlino.

Jogja Scrummy pertama kali buka di daerah jalan Kaliurang KM 5,5 Yogyakarta pada 24 Juni 2016. Jogja Scrummy adalah kue berlapis perpaduan antara puff pastry dan brownies kukus di bawahnya yang memiliki filling berbagai rasa. Brikut tayangannya.
Gie/Arkan

 




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video