Awas.. Ada Sniper Meteran PLN Pondok Gede, Siap Rugikan Konsumen. ManagerTutup Mata
Bumn Culas

By Aministrator 13 Feb 2019, 07:10:52 WIB Orbitkan
Awas.. Ada Sniper Meteran PLN Pondok Gede, Siap Rugikan Konsumen. ManagerTutup Mata

Keterangan Gambar : Ilustrasi PLN Pondok gede


Arus Jakarta. PLN selaku perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). PLN pun dikenal dengan selogan No Suap (PLN Bersih).

Namun nampaknya jauh dari kenyataan di lapanga dan berbanding terbalik dengan selogan yang di gembar - gemborkan pihak PLN.

Tim redaksi Arusnews menemukan konsumen PLN di wilayah area Pondok gede. Tepatnya ber alamat di Gg Masjid Jatiwarna Pondok Melati Kota Bekasi. Saat konsumen biasanya membayar tagihan paling besar Rp 198.000/bulan dengan Voltase 1300Kwh.

Konsumen atas nama Karoji yang di wakili oleh Wati Istri dari Karoji, mendatangi Kantor PLN Pondok gede untuk mengadukan komplain atas ke tidak cocokan dari tagihan yang tidak lazim. Saat dia di terima oleh Tedy petugas PLN Pondok gede. Tedy berusaha memverifikasi data yang di miliki.

Ternyata petugas Cater (Catat Meter) tidak sesuai dengan data yang di miliki konsumen. Data yang di terima PLN Pondok gede pihak cater hanya 1X dalam bentuk Foto, sedangkan selebihnya adalah data tembakan angka, juga di dapati info di data komputer PLN Pondok gede konsumen tidak ada di tempat hanya foto yang pagar rumah tertutup.

Namun data itu semuanya di bantah oleh Wati (Istri dari Karoji). Dalam keterangannya wati menuturkan di depan awak media Arusnews Jumat (6/2/2019)" Saya 2x mengirim foto no meteran saya bulan November (Pemakaian Oktober), Desember (pakai November) dan Foto pagar rumah ini bukan pagar rumah saya, ini artinya ada kebohongan data" geram wati.

Sementara saat Wartawan Arusnews meminta agar bisa bertemu dengan Huslan Husen (Manager PLN Pondok gede) tidak di ijinkan oleh Firman (petugas yang membantu Tedy yang menjelaskan pada konsumen PLN) dengan alasan tidak ada di tempat. Awak media Arusnews pun meminta hadirkan manager Cater selaku Vendor agar dia tau kelakuan anak buahnya telah memberikan data palsu pada PLN hingga konsumen tagihan listrik nya membengkak hingga Rp.600rb di bulan Februari. Namun Firman hanya bilang nanti akan di laporkan ke Vendor.

Ditambahkan Firman" Bisa jadi meteran yang di rumah ibu bermasalah. Baik 2 hari ke depan kita akan kirim petugas untuk ceks meteran di rumah ibu (di ucapkan 6 feb 2019).

Namun kenyataannya hingga selasa (12/2/2019) tidak ada petugas yang di janjikan PLN yang datang dengan alasan sedang sakit. Hal ini lah nampak jelas kinerja PLN Pondok gede tidak Profesional. Dalam data Informasi beberapa media online lain. Layanan PLN Pondok gede memang kerap di juluki buruk dan manager ber akarakter angkuh (di kutip gobekasi.com)
Gie.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video