Arusnews & SMP Negeri Siap Sinergitas Konstruktif Untuk Pendidikan Kota Depok
Bangun Pendidikan

By Aministrator 12 Sep 2018, 07:21:42 WIB Pendidikan & Olahraga
Arusnews & SMP Negeri Siap Sinergitas Konstruktif Untuk Pendidikan Kota Depok

Keterangan Gambar : Suasana Diskusi Bersama Arusnews bersama Para Kepsek SMP Negeri Kota Depok


Arus Depok. Kota Depok yang orang banyak kenal sebagai kota yang Unggul Nyaman dan Religius (Motto Nya) terlihat dari prestasi pelajarnya juga para pendidiknya hal ini di perkuat pula soliditas antara sesama para tenaga didik (Guru), Kepala Sekolah juga insan pers sebagai sosial kontrolnya.

Hal ini dapat di lihat secara langsung saat crew media Arusnews menghadiri rapat koordinasi yang dilakukan para Kepala Sekolah SMP Negeri Kota Depok. Dihadiri oleh seluruh Kepsek (26 SMP). Acara di laksakan senin (10/9) yang berlokasi di SMP 6 cilodong Depok. Marno (Kepsek SMP 6) yang juga selaku tuan rumah menuturkan" Hadirnya media Arusnews sebagai sosial kontrol, mitra pendidikan yang selalu mengekspose kegiatan kami baik kegiatan siswa juga kegiatan Dinas pendidikan yang kesemuanya untuk publikasi kinerja pendidikan kota Depok. 

Saya dan kawan-kawan para Kepala Sekolah juga pak Thamrin (Kadisdik kota Depok) sama-sama mengetahui. Arusnews satu-satunya media komitmen untuk tidak pernah bermain titip menitip siswa saat PPDB (Penerimaan Siswa Didik Baru) sejak kita mengenal mas Mugi sebagai redaktur Arusnews selama 5 tahun ini (hingga saat ini) hal inilah yang membuat kami berkeyakinan Arusnews media yang memfungsikan diri sebagai mitra pada para pendidikan SD dan SMP se kota Depok. Dan saya yakin jika hal ini bisa di jaga. Sinergitas pendidikan dengan media khususnya Arusnews bisa terjaga. Maka pendidikan kota Depok ini bisa maju bersama-sama" Tutur Marno (Kepsek SMP 6 kota Depok).

Dari Arusnews di hadiri oleh Mugiyono selaku pimpinan redaksi dan Arkan Hidayat selaku pimpinan umum media Arusnews. Dalam kata sambutannya saat di persilahkan oleh Marno (Kepsek SMP 6) dan H. Yusuf (Kepsek SMP 12). Mugi memaparkan" Ucapan dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja sama nya selama ini. Doakan kami media Arusnews bisa istiqomah dalam koridor sosial kontrol yang bisa memberi informasi yang akurat juga mencerahkan khususnya leading pendidikan di kota Depok ini. Kami berharap bapak dan ibu selaku Kepala Sekolah bisa memilah dan memilih mana media yang layak di jadikan mitra partner pendidikan sehingga dapat besinergitas secara konstruktif dalam membangun pendidikan di Depok" Pungkas Mugi (pimpinan redaksi Arusnews).
Arkan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video