ARBI Ajak Masyarakat Nobar Debat Capres Sebelum Putuskan Pilihan
Pilkada Damai

By Aministrator 31 Mar 2019, 11:22:17 WIB Polhukam
ARBI Ajak Masyarakat Nobar Debat Capres Sebelum Putuskan Pilihan

Keterangan Gambar : Lukmanul Hakim (Ketum ARBI) Jumpa Pers


Arus Bekasi. Hajat demokrasi yang akan di laksanakan negara ini dalam hitungan Hari akan segera dilaksanakan serentak baik dalam PILPRES maupun PILEG. Suhu politik pun mulai memanas di semua lapisan masyarakat.

Malam ini sontak di area parkir Daging Nusantara di padati oleh laki ~ laki maupun wanita, tua maupun muda ikut memadati area parkiran gedung Daging Nusantara. Untuk debat Capres yang ke 3 ini mengambil Tema : Idiologi, Pemerintahan, Keamanan, Serta Hubungan Internasional.

Informasi yang berhasil dihimpun crew arusnews ternyata di area itu di diadakan Nobar Debat Capres yang ke 3. Acara Nobar di adakan oleh ARBI (Arus Baru Indonesia). Acara Nobar di persiapkan oleh Panitia sejak pukul 19:00wib dan Baru di mulai tepat pukul 20:15Wib Sabtu (30/3/2019).

Dalam acara Nobar Debat Capres ke 3 ini turut di hadiri oleh ketua Umum ARBI Lukmanul Hakim. Dalam pantauan Crew Arusnews suasana sekitar area Nonton bareng Debat Capres ke 3 ini dibuat dengan nuansa ke keluargaan.

Dalam jumpa pers nya di sela - sela acara Nobar debat capres malam Sabtu (30/3/2019) Lukmanul Hakim (Ketua Umum ARBI) menuturkan" Arus Baru Indonesia ini yang telah menjadikan dirinya sebagai arus baru ya, yang ingin mengembangkan Arus Baru Indonesia yang sebenarnya ini bermula dari arus baru ekonomi Indonesia yakni membangun ekonomi yang berkeadilan. terobosan arus baru tersebut merupakan akselerasi dari pilar yang bertujuan untuk menghilangkan perbedaan yang ada.

Bagaimana pilar-pilar itu misalnya ekonomi berkeadilan, pelayanan kesehatan, pendidikan, infrastruktur. Kalau di bidang ekonomi saya menyebutnya menghilangkan disparitas antara yang lemah dengan yang kuat dan antara daerah satu dengan yang lain, atau antara pusat dan daerah, antara produk lokal dengan produk global. Disparitas ini harus dihilangkan. Jadi ekonomi berkeadilan, keumatan. Tapi memang aspek pembangunan menyangkut semua aspek maka arus baru itu sebagai new policy, tapi juga semua aspek, kemudian dikembangkan jadi aspek-aspek yang banyak," papar Lukman (Ketum Arus Baru Indonesia). 

Ditambahkan, adanya Nobar Debat Capres malam ini yang bisa di hadiri tidak hanya anggota ARBI tapi juga bisa dihadiri oleh masyarakat umum sekitar Jatisampurna juga ARBI beri kenyamanan dan keamanan saat Nobar buktinya kita juga hadirkan kawan - kawan Anggota Polri dari Polsek Pondok gede, TNI juga turut hadir dari pihak PANWAS kecamatan Jatisampurna. 

Tujuannya yang utama agar masyarakat bisa secara gamblang dan transparans tanpa Hoax sebelum memutuskan siapakah calon pemimpinnya yang layak di jadikan Presiden dan Wakil Presiden. Ada yang temperamental terbawa emosi saat menjawab pertanyaan dari lawan debat nya, ada yang santai dalam menanggapi pertanyaan lewat debat, ada yang jawaban serta argumentasinya di jawab secara gamblang juga ilmiah ada pula yang jawab nya pun ga jelas.

Silahkan masyarakat bisa ambil keputusan setelah Nobar debat ini bersama ARBI (Arus Baru Indonesia )" pungkas Lukmanul Hakim (Ketum Arbi)
Antoni/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video