Album Lagu Tanpamu Ku Mati Siap Orbitkan Mareta Pinasti Debut Musik Nasional
Launching Lagu

By Aministrator 22 Jan 2019, 20:36:27 WIB Tokoh & Seleb
Album Lagu Tanpamu Ku Mati Siap Orbitkan Mareta Pinasti Debut Musik Nasional

Keterangan Gambar : Mareta Pinasti (Model & Penyanyi)


Arus Bekasi. Blantika musik indonesia kedatangan bintang anyar nya yang akan ikut memeriahkan deretan artis penyanyi. Di usianya yang masih terbilang belia 21 tahun, Mareta Pinasti. Ia artis anyar dengan lantar belakang model dan fashion berasal Surabaya Jawa Timur. Mareta akhirnya melaunching album perdana, "Tanpamu Kumati". Launching dilakukan di ATM Waroeng Rakyat Nusantara yang berlokasi di Jl. Kranggan Permai Raya No.9 Jatisampurna, Bekasi Jawa Barat, Sabtu (19/1). 

Dalam acara tersebut dilaksanakan tempat pukul 13:30 Wib. Acara turut di hadiri Ahmad Thamim Mustafa (Owner Waroeng Rakyat), Rudi Loho (Pencipta Lagu "Tanpamu Ku Mati"), Jose Choa Linge (Presenter) dan Mareta Pinasti. 

Dalam pantaun awak media Arusnews. Acara diawali dengan iringan lagu - lagu lawas dengan bintang tamu The Twin serta pergaan busana dari para model (rekan dari Mareta Pinasti).

Rudy Loho, pencipta lagu "Aku Tak Biasa" yang hit dan mengangkat nama Alda Risma (Al-Marhumah) di tahun 90an ini ternyata orang di balik layar yang ikut menciptakan album "Tanpamu Kumati" yang dinyanyikan Mareta Pinasti.

Dalam kesempatan launching album serta pers konferens yang dimoderatori oleh Jose Choa Linge tersebut, Rudy Lolo menuturkan" Mareta yang berlatar sebagai model dan fashion ini tidak memiliki bakat bernyanyi tapi begitu besar keinginannya untuk bernyanyi.

"Awalnya, Mareta bertemu dengan isteri saya (Ana Tairas) dan mengungkapkan keinginannya untuk menjadi penyanyi lalu saya test suara dan saya dapati suaranya yang biasa saja." Ujar Rudy berkisah seputar awal perjalanan Mareta.

Namun dalam beberapa lagu yang diujikan kepada Mareta, Rudy menemukan kemampuan Mareta Pinasti yang cepat berkembang dan menyesuaikan tone tertentu yang diujikan kepada Mareta. Selain itu, Rudy melihat kemauan keras Mareta Pinasti untuk jadi penyanyi"Tutur Rudi Loho.

"I'm proud of my sister. Dia sangat luar biasa dengan keinginannya yang sangat besar itu." Ujar Echa, sang kakak yang juga hadir di acara tersebut.

Menurut Suami Ana Tairas yang sudah puluhan tahun berkecimpung di bidang komposer lagu ini, keberhasilan seorang penyanyi itu didukung 70% kemauan dan 30% kemampuan. Begitulah yang dilihatnya terhadap Mareta Pinasti.

Rudy pun tak menyangka bahwa pada saat dirinya memperkenalkan Mareta kepada Rahayu dari Nagaswara, sang penyanyi dengan suara tinggi namun soft ini langsung diterima oleh pemilik label yang sudah terkenal di kalangan musisi dan penyanyi di tanah air ini.

"Sebuah keajaiban. Saya tidak menyanyaka loh, bagaimana Nagaswara begitu cepat menerima Mareta Pinasti bisa bernaung di bawah labelnya." gumam Rudy Loho.

Saat ditanyakan apa yang menjadi penilaian pihak label Nagaswara menerima Mareta, Rudy menjelaskan, kemungkinan Nagaswara ingin menampilkan sesuatu yang baru dengan mengkolaborasikan artis dengan basic model dan penyanyi.

Sebagai guest singer (Bintang Tamu pendatang) yang hadir dalam pers konferens dan launching album "Tanpamu Kumati" Irene dan Rara sangat takjub mendengar suara Mareta saat bernyanyi. "Aku kepingin banget seperti Mareta." Pungkas Irene.
Gie.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video