Akhlak Mulia Target SMP Islam Parung Untuk Luluskan Siswa nya
Sekolah Prestasi

By Aministrator 01 Mei 2019, 12:18:54 WIB Daerah
Akhlak Mulia Target SMP Islam Parung Untuk Luluskan Siswa nya

Keterangan Gambar : Pelepasan Siswa Angkatan 50 SMP Islam Parung


Arus Bogor. Sekolah SMP Islam Parung merupakan sekolah swasta yang cukup lama berdiri dan ber prestasi baik bidang akademik maupun Non akademik.

Sejak pukul 07:00 wib area sekolah sudah ramai oleh ratusan siswa dan orang tua siswa serta para undangan. Informasi yang berhasil di himpun awak media Arusnews. Di Rabu (1/5/2019) diadakan acara perpisahan siswa kelas IX dengan tema "Akhir Cerita Cinta Terbaik".

Acara turut di hadiri oleh, Maulana Hasan ketua Pelaksana, Agus sebagai Ketua yayasan Al-mansuriah, Acep Haryadi (Kepsek SMP Islam Parung), Budi Wahyu selaku Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor serta ratusan siswa kelas VII dan kelas IX serta para Alumni SMP Islam Parung.

Dalam laporan ketua panitia" Siswa yang di lepas di kelas IX angkatan ke 50 sebanyak 268 Siswa. Dan kami sangat terbantu Ketua Osis Siti Hawa iklimah.

Dalam kata sambutan Budi selaku Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor menuturkan" Hari ini saya mendapat undangan yang sama dari 5 sekolah kita di Kecamatan Parung ini. Hanya entah kenapa saya lebih memilih hadiri acara di SMP Islam parung karena disinilah sering ada kejutan dari SMP Islam parung. walaupun nanti tanggal 29 mei baru diumumkan kelulusan karena harus menunggu hasil UN. Namun saya yakin dan percaya semua siswa di sini akan lulus dengan nilai yang terbaik buat kita semua. ya cuman Ibu tadi saya ada yang sedih juga ketika disuruh melepas semua yang lain semua di tiang listrik saya langsung saya nanya kelas 9 berapa blangko ijazah yang dibutuhkan ketika awal kelas 9 itu 272 sekarang 268 ada yang nyangkut yang 2 yang 2 gugur ketika sedang kita bacakan kepada anak kita yang tidak selesai ketika mau ujian dia sudah mendahului kita al-fatihah Amin ya Allah ya Rabbal Alamin mudah-mudahan kita yang ditinggalkan bisa meneruskan ya anak-anak ya bisa meneruskan sekolah dengan lebih baik lagi seperti yang isinya banyak puisi seperti angin judulnya angin yang lembut yang sepoi-sepoi ya jangan angin puting beliung.tukang ada anak-anaknya ya Karena gini nilai yang tertinggi yang akan dijadikan patokan kelulusan itu nomor satu adalah minimal berkelakuan baik jadi Bapak Ibu kalau dapat ijazah dapat raport nilai sifatnya baik guru-guru kadang-kadang padahal boleh amat baik baik-baik saja kalau baik lulus amat baik apalagi ya jadi amat baik itu aku semua orang semua bapak ibu guru menyatakan bahwa dia adalah akan menjadi terbaik" tutur nya.

Dalam pantauan media Arusnews acara turut di meriahkan oleh adegan seni yang di mainkan oleh siswa kelas VII dan kelas Vlll.

Prosesi pelepasan siswa kelas IX diangkatan ke 50 ini di lakukan secara unik. Diringi oleh iringan alat musik Seksofhone dan orgen serta para kurcaci yang mengawal iring-iringan Siswa kelas

Dalam kata Sambutan Acep Haryadi selaku kepala sekolah SMP Islam Parung menuturkan" Sejatinya bahwa hari ini acara pelepasan Kelas IX Al-hamdulillah berjalan lancar dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang pertama buat ketua Yayasan SMP Islam Parung yang hadir yang 2 buat bapak haji Saya ingin dia adalah guru saya untuk SMP Islam Parung buat bapak ibu guru yang telah menemani saya saya menjadi kepala sekolah dan terutama buat orang tua yang berkenan hadir orang tua siswa ucapan terima kasih atas kedatangannya selanjutnya buat anak-anak Alhamdulillah yang sudah ada di sini dan melihat laki-laki yang ganteng banget buat putri-putrinya bapak banggakan banget kamu cantik-cantik. Para alumni yang tergabung dalam ikatan lulusan SMP Islam Parung yang sudah membantu dalam kegiatan acara ini walaupun tidak secara langsung kepada guru dan diknya untuk atas nama sekolah apa yang diceritakan oleh Bapak bahwa kelulusan memang masih lama pengumumannya tapi mudah-mudahan kita semuanya lulus dan tulisan  terakhir yang Bapak hanya ingin di sini yaitu budi pekerti, bapak tidak ingin kalian jadi anak pintar tapi Bapak ini kalian punya akhlak dan nulia Itu Akhlak Yang Mulia itulah yang akan kalian dan kalian gunakan buat ibu dan bapak ibu wali murid saya juga mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama 3 tahun setelah telah menitipkan anak di SMP Islam Parung. Sekarang untuk anak ibu dan bapak ibu untuk urusan cita-cita mereka karena kami di sini hanya sebagai dasar dan Bapak Ibu wali murid dan anak sekalian Akhir Cerita Cinta Cinta Terbaik mudah-mudahan Kalian adalah yang terbaik dari yang terbaik. Bahwa saya orang yang tidak bisa musik tapi lagu Angin ku. Saya hanya membuat lirik tapi adalah yang terbesar dari saya seorang guru dan pelatih dan kita gabungkan dengan persamaan-persamaan ini adalah bagian-bagian dari untuk sementara ini SMP Islam Parung berapa impian bapak sudah tercapai dan saya ingin Mohon bantuan kepada bapak ibu wali murid lanjutkan membentuk anak-anak (siswa) dengan akhlak mulia dunia juga Akhirat" pungkas Acep Haryadi (Kepsek SMP Islam Parung).

Simbolik pelepasan siswa kelas IX dengan pelemparan karangan bunga oleh Kepala Sekolah SMP Islam Parung ke arah siswa kelas Vlll.
Gie




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video