Aji Lasmana (Manager PLN Ciracas) Akui Telah Rugikan Konsumen nya Jutaan Rupiah
Bumn Culas

By Aministrator 15 Feb 2019, 11:33:59 WIB Orbitkan
Aji Lasmana (Manager PLN Ciracas) Akui Telah Rugikan Konsumen nya Jutaan Rupiah

Keterangan Gambar : Manager PLN Ciracas Saat Beri Keterangan Pada Media Arusnews


Arus Jakarta. Dalam 2 hari ber turut - turut Arusnews menyoroti terkait kecurangan dalam proses sistem baca meter pada PLN. Dalam pemberitaan rabu (13/2/2019) terjadi kecurangan di area PLN Pondok Gede sehingga di tetapkan di pindah kannya Huslan Husain sebagai manager area PLN Pondok ber pindah ke Kalimantan (Sumber SK Direksi PLN No. 111).

Kali ini terjadi pula di wilayah jalan akses UI kelapa dua. Tepat nya berada di depan mako Brimob ada sebuah papan reklame. Dalam hasil investigasi & Informasi konsumen (enggan disebut namanya)" Meteran Listrik bang, baru terpasang 2 bulan dan pada angka di meteran pun masih 00000 dengan daya 2200Va. tiba - tiba saat konsumen ingin lakukan pembayaran tagihan beban nya. Dirinya sangat kaget karena muncul lah nomimal tagihan Rp.1.800.000 dirinya dibuat kaget ya saya ogah lah bayar. Jelas - jelas merigikan masyarakat (Bagian dari upaya meng korup dana dari masyarakat sebagai konsumen" Geram nya.

Tim Arusnews menyambangi kantor PLN area Ciracas. Dalam data yang di dapat redaksi Arusnews. PLN Area Ciracas mempunyai rekam digital ber prestasi saat di jabat oleh Sazlizar (Saat ini ber rotasi ke Medan). Tim sudah janji sejak rabu (13/2/2019) melalui Putri Sebagai Asemen Sumber Daya Manusia (SDM). Crew Arusnews di agendakan untuk bisa mengkonfirmasi Aji Lasmana (Manager PLN Area Ciracas Saat ini).

Di hari kamis nya (14/2/2019) tepat pukul 14:30 wib. Crew Arusnews di terima oleh Aji Lasmana di ruang meeting yang bersampingan dengan ruang kerja Aji Lasmana. Dalam pertemuan tersebut di dampingi oleh
Andre sebagai Asmen Bagian Energie Listrik, Dedy Supervisor Baca Meter (Cater), Aji Lasmana (Manager Area PLN Ciracas) dan 2 orang Crew Arusnews.

Dalam penuturannya Aji Lasmana mengatakan" Terima kasih atas masukannya dari media Arusnews. Setelah kita lakukan mengecekan ke lapangan pagi. Saya akui ada kesalahan dalam baca meter. Baca meter (Cater) di lakukan oleh Vendor PT. Graha Bara Lestari (GBL). Kami lengah dalam mengecek laporan yang di terima pihak Gbl (Vendor Cater). Dan saya akan perketat kembali dalam proses Informasi masuk sehingga tidak merugikan konsumen PLN Ciracas lagi.

Saat Crew Arusnews menanyakan berarti telah ada prosedur yang verivikasi ulang dalam menerima laporan dari vendor (PT Gbl Red) sehingga bisa tampil angka dan menjadi sebuah Informasi tagihan untuk pelanggan? Dan mungkin saja di pastikan jika tidak ada aduan masyarakat ke media (Arusnews red)  sebagai sosial kontrol pihak PLN akan diam saja. Karena Informasi yang di himpun redaksi Arusnews contoh area PLN Pondok gede dan Ciracas saja sudah jelas. PLN diam kalau tidak ada aduan dari media. Aji Lasmana tidak menjawab nya (terdiam).

Aji Lasmana hanya menjawab dari daya 2200Va hanya terkena beban 145.000/bulan saja jika meterannya masih 00000" Pungkas Aji Lasmana.
Gie




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video