Ajarkan Anak Bangsa Dengan Lagu Rbt Takut Di Benci AllohJohn Dayat & Salwa
Musik Religi

By Aministrator 08 Mar 2019, 22:42:21 WIB Tokoh & Seleb
Ajarkan Anak Bangsa Dengan Lagu Rbt Takut Di Benci AllohJohn Dayat & Salwa

Keterangan Gambar : Salwa Pelantun Tembang Lagu "Takut Dibenci Alloh"


Arus Musik. Berangkat dari watak dasar manusia yang kerap berbuat khilaf dan dosa sebagai seorang hamba Alloh Swt. Juga beberapa kisah - kisah yang di maktub kan di dalam kitab Suci Al-Quran dengan segala gambaran kondisi dahsyat nya siksa api Neraka juga kenikmatan suasana di dalam Syurga nya Alloh Swt.

Melihat serta terinspirasi hal demikian Kyai musik Jhon Dayat telah menorehkan lagu hasil karya nya "Takut di Benci Alloh".

Saat awak media Arusnews berhasil menyambangi kediamanya Jumat (8/3/2019) di wilayah Tangerang Banten. Crew Arusnews menanyakan Prespektif dan tujuannya apakah dari nilai aktualisasi dari lagu " Takut Di Benci Alloh "

Jhon Dayat menuturkan" Lagu Takut Di Benci Alloh di torehkan dalam lantunan musik itu sebuah ajakan dan nasihat yang bisa masuk ke semua lapisan. Makanya Musik yang di balut dengan nilai Dakwah di era digital sekarang sangat efektif dalam mempengaruhi dan mengajak para pendengarnya. Hal inilah akan sangat meningkatkan ke imanan, ke Takwaan serta kualitas akhlak anak bangsa menjadi yang peka pada sesama juga menjaga agar terhindar dari sifat tercela sehingga kita harus memiliki sifat "Takut di Benci Alloh"

Dan saya mencoba membuat pesan Dakwah ini bisa masuk dan mudah di serap oleh semua kalangan terlebih anak - anak akan sangat efektif dalam menyentuh juga mengingatkannya lewat musik. Di tunjang pula dengan di permudah adanya youtube dan era digitalisasi ini justru lebih efektif, inovatif serta mudah di produksi. Maklumlah proses kreatifnya lebih mudah, tidak ribet seperti dapur rekaman dulu.

Ya ada ide, tinggal buat rekaman di yotube diviralkan,' tutur Kyai Musik John Hidayat yang kini identik dengan jubah gamis panjangnya.

Tak heran, musik ciptaannya di youtube tak terhitung dengan jari. Semua ber nuansa nada dan dakwah,  direkam dan produksi "Pribumi Record" tutur nya. Yang disebutnya sebagai sarana penyanyi republik Indonesia Bersuara Untuk Memajukan Indonesia.

Kyai Musik Jhon Dayat melakukan inovasi. Ia menggandeng seorang siswa bernama Salwa yang masih berusia 9 tahun sebagai ikon anak agar cepat terserap ke anak dan pelajar. Siswa SD Islam AlAzhar 36, Patuha Bandung,  penyanyi cilik asal Bandung, Jawa Barat. Ada 11 lagu yang disyiarkan lewat RBT, baik Xl (kirim sms ke 1818) Telkomsel (kirim ke 1212) Indosat (kirim ke 808) dan Tri ( kirim ke 1212)

Ke 11 lagu itu Gembirakan Anak Yatim 1 dan II, Indonesia Tahajud, Jam Belajar Malam Hari, Jangan Menambah Dosa, Lebaran Telah Tiba, Rukun Iman, Salam 212, Semangat Ramadhan, Takut Dibenci Allah, Ya Allah Berikan Hamba Rezeki, Indonesia Tanpa Narkoba, Agama Sempurna. 

Khusus, lagu Indonesia "Takut di Benci Alloh" John Dayat berharap seluruh anak bisa menggali ilmu Agama Islam  juga memaknai bahwa Jika Alloh Swt membenci sifat kita maka di pastikan Alloh masukan kita ke dalam api Neraka.

Dirinya pun menambahkan" Nah, yang paling banyak gunakan RBT,  akan  dapat melakukan umroh gratis," papar Kiai Musik, menyebut Produser sekaligus Direktur Utama Bunda Maya, sedang dirinya hanya Produser. Pelaksana.  Semua penuh dengan syiar, sehingga sejak dini setiap orang takut berbuat dosa.

Ia yakin, Salwa, 9 tahun, penyanyi yang tumbuh di era milenial dan digital yang lantunan  suaranya membuat orang dekat dengan Allah, mohon ampun seampunnya. Salwa, Jalan Lembayung No 14 Kopo Elok Bandung Rt O3/O5 Kel Cirangrang, Kec Babakan Ciparay Kodya Bandung.

Yuk aktifkan RBT "Takut Dibenci Allah"

Telkomsel [GRATIS 7hr]=  refif   sms ke 1212

XL = salwa10   sms ke 1818

Indosat = set  salwa10   sms ke 808

Tri =  170298   sms ke 1212.

PRODUKSI " PRIBUMI RECORD" (PENYANYI REPUBLIK INDONESIA BERSUARA UNTUK MEMAJUKAN INDONESIA)
Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video