Acara Orbitkan, Yayasan Raflesia Berkomimen Cetak Generasi Berwawasan Quran & Disiplin
Orbitkan

By Aministrator 04 Nov 2018, 16:10:56 WIB Pendidikan & Olahraga
Acara Orbitkan, Yayasan Raflesia Berkomimen Cetak Generasi Berwawasan Quran & Disiplin

Keterangan Gambar : Pendiri Yayasan Raflesia, Ketua Yayasan, Kepsek (TKIT & STIKES) Juga Para Guru


Arus Orbitkan. Yayasan Raflesia berkerjasama dengan media Arusnews mengadakan acara Orbitkan (Obrolan Ringan Bersama Bintang dan Rekan). Raflesia yang saat ini memiliki 6 (enam) unit pendidikan yang terdiri dari TKIT, SDIT, SMPIT, SMAIT, SMK Kesehatan, STIKES. 

Acara Orbitkan dimulai jam 10:00 wib tepatnya pada hari jumat (2/11). Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh pendiri yayasan Raflesia H. Zaidin Ali, Beny Noviko Zani (Ketua Yayasan Raflesia), Wiwin Ida Kusmawati (Kepsek SMAIT Raflesia), Hari Wibowo (Kepsek SMKIT Raflesia), Wahyu (Kepsek SMP IT Raflesia) dan Kepala STIKES Raflesia serta puluhan guru juga wakil Kepala sekolah yang ada di masing-masing unit pendidikan di bawah naungan Yayasan Raflesia.

Acara Orbitkan di buka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Dalam diskusi di acara Orbitkan, H. Zaidin Ali selaku Owner juga pendiri Yayasan Raflesia menuturkan" Yayasan Raflesia saat ini sudah berusia 26 tahun, usia yang seharusnya sudah mulai dewasa. Namun bagi saya khususnya usia saat ini harus terus lakukan inovasi (Terobosan) untuk semua unit pendidikan di Yayasan Raflesia ini. Kedepannya saya ingin pendidikan di Yayasan Raflesia punya ciri khas tersendiri sehingga Sekolah dan kampusnya punya nilai jual serta daya saing di Cimanggis khususnya, Depok pada umumnya.

Saya melihat acara seminar pemuda kemarin (29/10) yang di adakan Arusnews, bekerjasama dengan unit SMAIT Raflesia serta berhasil menghadirkan Wakil ketua DPRD kota Depok merupakan bagian dari inovasi jitu tidak hanya untuk ajang publikasi pada masyarakat namun cara baik untuk mengajak juga melihat secara langsung pada wakil Rakyat (Wakil ketua DPRD Depok) bu Yeti Wulandari bahwa di wilayah kelurahan Tugu ada Sekolah SMAIT Raflesia yang Siswa nya juga gurunya kreatif dalam memajukan pendidikan warga Tugu Cimanggis Depok tapi dengan keterbatasan anggaran yang ada

Begitu pula acara Orbitkan ini. Kedisiplinan Siswa terlebih, guru, Staf lainnya akan jadi acuan dari ciri khas Raflesia (Semua unit). Penanaman nilai-nilai Islam terpadu (Kaffah) seperti menetaskan penghafal Al-Quran merupakan bagian dari ciri khas Yayasan Raflesia. Kedisiplinan, taat aturan (Aturan Agama, Pemerintah, Internal Sekolah) juga di ajarkan oleh Islam itu sendiri. 

Saya atas nama pribadi juga lembaga beri apresiasi setinggi - tingginya buat media Arusnews yang turut peduli pada dunia pendidikan, Kedepan saya berharap bisa terus lakukan terobosan seluruh unit pendidikan yang ada di Raflesia ini bersama Arusnews. Agar bisa biasnya bukan hanya bisa dirasakan kualitas pendidikan di Yayasan Raflesia di tingkat masyarakat menengah ke Atas, namun masyarakat umum pun bisa terbantukan" Pungkas H. Zaidin Ali (Pendiri Yayasan Raflesia).
Berikut cuplikan informasi Biografi Pendiri Yayasan Raflesia juga Ketua Yayasan Raflesia.
Gie/Arkan




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video