5 Orang Tewas Diterjang Arus Ombak Laut Lampung Selatan
Korban Ambuk Arus Ombak

By Aministrator 07 Jun 2019, 07:58:34 WIB Daerah
5 Orang Tewas Diterjang Arus Ombak Laut Lampung Selatan

Keterangan Gambar : 5 Korban Terjangan Arus Ombak Laut Lampung Selatan


Arus Lampung. Nuansa pasca Lebaran masih melekat pada masyarakat pada umumnya. Begitu pula halnya untuk masyarakat wilayah Lampung Selatan. Informasi yang berhasil di himpun Litbang Media Arusnews, telah terjadi tragedi pada hari Kamis (6/6/2029) diperkirakan pukul 13:00 WIB. Kejadian tersebut berada di Pantai dusun Sinar laut Desa Tarahan Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. Informasi yang di dapat tim investigasi Litbang Arusnews telah terjadi 5 orang tenggelam yang menagkibatkan Meninggal dunia.

Dari identitas 5 Korban yakni SUKRI bin asmin (16) ber alamat dusun. Kubu jambu desa Tanjungan Katibung, Lampung Selatan. Rizki bin asmari (17), Fikri bin ade narsa (16), Rudi sopyan bin sujarno (17), Nisa binti paeran (16).

Menurut keterangan Saksi- saksi 6 orang yang selamat adalah Rini (15 ), Riska (15), Sabrina (15), Lukman, Amrin salam (45) seorang Nelayan, Harison (32) seorang Nelayan, 

Kronologis singkat kejadian yang di tuturkan kawan-kawan dari korban"  Para Korban bersama kawan-kawan nya sekitar 12 orang berangkat jalan ke pantai. Tiba di lokasi sekitar jam 11.30 wib, kemudian para korban berenang ke tengah laut. Tiba- tiba sekira pukul 12.30 wib datanglah gulungan ombak besar sehingga para korban hilang terbawa ombak, kemudian dilakukan pencarian oleh anggota TNI dan anggota polri yang laksanakan tugas piket pos pam dan dibantu oleh warga sekitar dan di perkirakan pukul 13:30 WIB para korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia kemudian para korban yang meninggal sebanyak lima jenazah tersebut di bawa ke puskes katibung desa pardasuka Katibung Lampung Selatanel dan di nyatakan meninggal dunia oleh tim kesehatan Puskesmas

Hasil catatan dari pemeriksaan petugas medis tidak di temukan bekas benda keras atau tanda tanda kekerasan, namun di dalam paru paru banyak terdapat air dan kelopak mata membesar bertanda kurangnya oksigen.

Pihak keluarga saat di konfirmasi Crew Arusnews menuturkan " tidak bersedia untuk dilakukan Visum dan menerima meninggalnya para korban atas musibah tersebut.
Arnadi/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video