2 Pemuda Di Depok Di Celurit Saat Pasang Baliho Maulid Nabi
Aksi Brutal

By Aministrator 16 Feb 2019, 20:14:12 WIB Orbitkan
2 Pemuda Di Depok Di Celurit Saat Pasang Baliho Maulid Nabi

Keterangan Gambar : Ilustrasi Pebacokan


 Arus Depok. Kota Depok sebagai kota Unggul Nyaman dan Religius memang auranya sudah terasa dengan di adakannya Maulid serentak di 16 Kelurahan sekota Depok yang di juluki peringatan sejuta Maulid. 

Namun hal ini naas nampaknya ke dua remaja di Depok, Nurdiansyah (21) dan Reza (19) mengalami luka akibat dibacok sekelompok pemotor. Saat keduanya sedang memasang spanduk peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di depan Jalan Swadaya 2 pitara Kecamatan Pancoran Mas. Informasi yang berhasil di himpun awak media Arusnews. Peristiwa terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Ke dua pemuda (korban) pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan jahitan di paha dan punggung. Mereka dibacok menggunakan celurit.

Saat kejadian ada tiga motor berjumlah tujuh orang berhenti saat dua remaja itu tengah memasang baliho kegiatan. "Pertama pelaku hanya lewat lalu putar balik ke arah kami. Sambil mengacung-acungkan celurit sambil minta HP pelaku mengancam keenam teman yang sedang berada di lokasi," tutur Nurdiansyah, Jumat (15/2/2019).

Enam temannya berhasil kabur. Bahkan seorang temannya bernama Rifki terjun ke Kali Licin, berusaha menyelamatkan diri dari kejaran pelakunya.

"Pada saat kejadian kami berdua bersama Reza sedang berada di atas tiang listrik, sewaktu akan turun pelaku langsung menyabetkan celurit hingga terkena paha kiri dan punggung hingga harus dilarikan ke RS Citama," paparnya.

Para pelaku mengenakan helm dan masker wajah sehingga sulit dikenali. "Kami berdua tidak membuat laporan. hanya atas kejadian ini diharapkan pihak kepolisian dapat segera memberantas para pelakunya"katanya.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra menyebutkan pihaknya belum mendapatkan laporan resmi resmi dari para korban. Meski belum ada laporan, anggota turun cek TKP dan memintai keterangan dari saksi-saksi di sekitar TKP.
Red.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video