17 April 2019 Kita Sambut Hari Kemerdekaan Akal Sehat (Roky Gerung)
Deklarasi Capres

By Aministrator 28 Jan 2019, 22:31:09 WIB Polhukam
17 April 2019 Kita Sambut Hari Kemerdekaan Akal Sehat (Roky Gerung)

Keterangan Gambar : Prabowo Subianto Saat Pidato Kebangsaan Di Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Nasional


Arus Jakarta. Pertarungan jelang Pemilu baik itu PILPRES, PILEG ( Pemilihan Anggota Legeslatif DPRRI, DPRD Kota Kabupaten dan DPD ) di tanggal 17 April 2019 makin memanas. Perang dukungan pun terus mengalir.

Hal tersebut terjadi pula pada pasangan Pilpres no. 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Sholahudin Uno (Capres dan Cawapres). Kemarin Sabtu ( 26/1/2019) nyaris tembus 7000 masyarakat yang tergabung dalam Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. 

Acara diselenggarakan di Gedung Pecak silat Tmii jaktim. Tepat pukul 13:30 wib acara di mulai. Dalam acara turut di hadiri Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Joko Santoso, Amien Rais (Tokoh Reformasi), Habib Soleh Lubis, Adhiyaksa Daut, Roky Gerung, Ihsanudin Nursi, Khusnul Mariah (Mantan Komisioner KPU), Dedi Gumilar (Miing Bagito), Titik Soeharto, Mamik Soeharto, Fuad Bawazier, Prabowo Subianto (Capers 02) dan 7000 Alumni Perguruan Tinggi Nasional se Indonesia (115 Universitas dan Sekolah Tinggi Nasional).

Masing - masing tokoh Nasional memberikan orasi politik nya. Diantaranya: Husnul Mar'iyah menuturkan" Pemimpin yang tidak pernah membaca dia tidak harus memimpin. 

Adyaksa Dault" Netralitas TNI Polri sangat penting jika hal ini tidak dilaksanakan hancur lah negara ini. Prabowo orang yang sangat rendah hati dan sangat cerdas yg tepat untuk menjadi Presiden RI 2019

Ichsanudin Noorsy" Kepemimpinan ada 3 syarat:
1. Mampu melindungi pendukungnya
2. Mencerdaskan dan bukan yang suka membohongi
3. Harus mampu menjalin interaksi dengan pendukung politiknya. 

Petahana saat ini memiliki kelemahan yaitu memiliki keterbatasan penguasaan rangkaian perbendaharaan kosa kata, yang artinya adalah lemah intelektualitasnya.

Indonesia Menang adalah identik dengan Indonesia Bermartabat.

Di Indonesia surplus politisi pragmatis-oportunis dan minim jiwa kenegarawanan

Sobri Lubis Ketua FPI" Ulama - ulama di daerah sekarang sangat peduli politik dan siap mendukung Prabowo - Sandi. Hukum tidak ditegakkan dengan semestinya. Hanya untuk memenjarakan seorang penista agama saja harus menghabiskan energi jutaan ummat Islam untuk turun kejalan guna menuntut sebuah ke adilan. Makanya 17 April 2019 Presiden harus ganti presiden. Dan Prabowo harus menjadi presiden. 

Tepat pukul 15:14 Wib Prabowo Subianto tiba di lokasi. Dengan diringi lagu Maju Tak Gentar secara gegap gempita.

Rocky Gerung:
Bukti kehadiran para intelektual tidak dimodali pemodal besar adalah adanya baner yang terpasang dengan banyak ragam baik ukuran, corak maupun konten bahasanya. Hal itu artinya dari berbagai ide kreatif yang tidak dikomandoi satu kekuatan pemodal dan bukan untuk kepentingan pemodal. Hanya yang berakal yang seharusnya pantas maju sebagai calon pemimpin. 

Gunakan akal karena manusia Tuhan membekali akal agar kita menggunakan akalnya. Jadi mari kita sambut tanggal 17 April 2019 besok adalah "Hari Kemerdekaan Akal Sehat"

Prabowo" Bukan bangsa yang merdeka jika tidak bisa memberi makan rakyatnya sendiri. Kemakmuran dan DPD dilan adalah syarat bangsa merdeka. Universitas adalah sebuah bank tempat deposit ilmu pengetahuan di simpan untuk diwariskan kepada calon - calon penerima ilmu pengetahuan di masa yang akan datang. Bukan sebaliknya para akademisi malah di bungkam kreatifitasnya. Anda semua lah agen - agen perubahan dan pembuat generasi berakal Sehat" pungkas Prabowo Subianto (Capres 02).
Gie




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video