100 Hari Pertama Prabowo Presiden, Tarif Listri Turun (Janji Saat Di GBK)
Pilpres Jujur

By Aministrator 08 Apr 2019, 22:20:35 WIB Polhukam

Berita Terkait

Berita Populer

100 Hari Pertama Prabowo Presiden, Tarif Listri Turun (Janji Saat Di GBK)

Keterangan Gambar : Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Saat Bermunajat) Bersama Jutaan Masa Hadiri GBK


 

Arus Nasional. Gegap gempita pesta demokrasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tinggal menghitung hari pada tanggal 17 April 2019, baik pemilihan Anggota Legeslatif (PILEG) maupun Pemilihan Presiden (PILPRES). Dalam data sejarah pemilu negara ini, baru tahun ini ada masa kampanye sampai harus bermalam di area kampanye (Stadion GBK) maupun hotel yang berdekatan dengan GBK juga turut di hampiri para peserta kampanye yang juga datang dari luar daerah (Ciamis dan luar Jawa). Hal inilah yang di lakukan saat kampanye putaran terakhir di wilayah provinsi DKI Jakarta . Inilah yang di lakukan pada saat kampanye calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno (02). 

Dalam pantauan Crew Arusnews masa mulai memasuki area Gelora Bung Karno (GBK) sejak Ahad (7/4/2019) pukul 02:00 hingga pukul 08:00 iringan masa mulai menyemut dari mulai depan POLDA Metro Jaya hingga lokasi Gelora Bung Karno. Informasi yang di dapat dari panitia kampanye masa di perkirakan dua juta lebih yang hadir baik dalam Stadion GBK (Full) maupun halaman luar Stadion hingga barisan luar pagar Luar GBK. 

Acara dimulai sejak pukul 03:00 WIB, diawali dengan sholat tahajud berjamaah, dan sholat subuh secara berjamaah dengan Imam KH. Sobri Lubis (ketua Umum FPI). Disaat pembacaan doa qunut subuh di bacakan, ratusan ribu jamaah yang hadir di dalam Stadion GBK turut meneteskan air mata karena dari doa terucap "Selamatkan Saudara kami (sesama muslim) yang berada di seluruh lapisan muka bumi ini yang saat ini sedang mengalami menindasan,dari penguasa yang dzolim, juga selamatkan negara ini, dari rencana busuk rezim yang menipu rakyatnya, mengkriminalisasi para ulama. Hancurkan rencana busuknya ya... Robb.

Dalam acara turut di hadiri oleh dua pasangan Capres  dan Cawapres (Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno), Amin Rais, Rizal Ramli, Hiidayat Nurwahid, Salim segar AL-jufri, Zul Kifli Hasan (Ketua DPR-RI), Adhiyaksa Dault, Fadli Zon, Ahmad Heryawan, Anis Baswedan, Tutut, Titik, Mamik (Putri Mantan Presiden Soeharto), Rahmawati Soekarano Putri, Tengku Dzul Karnain dan Para Habaib serta Ulama seluruh Indonesia.

Dalam orasi politiknya yang di sampaikan di hadapan jutaan masa yang hadir di dalam Stadion GBK maupun luar Stadion Prabowo Subianto memaparkan" Saya ucapkan terima kasih pada seluruh rakyat Indonesia yang setiap kampanye Prabowo Sandi turut hadir. Karena dengan itulah saya dan Sandiaga Uno punya kekuatan dan keyakinan. Dan baru pemilu tahun inilah, ada pasangan Capres dan Capres yang rakyat dengan ikhlas memberi sumbangan untuk perjuangan kita semua, agar negara ini kembali menjadi tuan rumah di negaranya sendiri, aset kita tidak di bawa lari lagi ke luar negeri dan saya sudah bicara dengan tim ahli (Rizal Ramli). 

Bahwa di 100 hari pertama hasil hitung-hitungan Pak Rizal Ramli. Saat 17 April besok Prabowo Sandi menang dalam Pilpres, Setelah kami di lantik sebagai Presiden dan Sandiaga Uno sebagai Wakil Presiden 100 hari pertama kerja kami akan turunkan Tarif Dasar Listrik (TDL). Ingat saya katakan di rapat akbar ini para ulama, Habaib, dan jutaan rakyat yang hadir menjadi saksi TDL akan turun tarif. 

Kita harus akui, bahwa saat ini harga - harga sudah melangit mahalnya, walaupun para elit yang saat Ini yang berkuasa. Sering sekali mengatakan. Kemiskinan saat ini "menurun" ya benar menurun, tapi menurun ke anak cucu nya (Disambut tawa oleh masa yang hadir). 

Prabowo pun menyinggung, para hakim, dan kepala daerah (Bupati, Walikota, dan Gubernur) bahwa kalian berkerja itu di gaji oleh rakyat, bukan oleh penguasa. Jadi ingat... Kalian harus setia pada rakyat dan jangan disangka kalian tidak dicatat kecurangan mu juga intimidasi mu pada para kepala desa agar memilih salah satu calon Presiden saat ini (Petahana). Malaikat selalu mencatat kelakuan mu semua" geram Prabowo Subianto (dalam Orasi Politiknya).
Pian/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video